Sunday, September 16, 2012

Fotografer Foto Telanjang Kate Middleton "Menghilang"

Foto Kate Middleton
Fotografer Foto Telanjang Kate Middleton "Menghilang" - Kerajaan Inggris kembali kebakaran jenggot. Belum reda kasus beredarnya foto-foto bugil Pangeran Harry, keluarga kerajaan itu kembali diguncang kasus yang sama. Kali ini, giliran Kate Middleton yang menjadi sorotan. Foto-foto Kate bertelanjang dada beredar. Keluarga Inggris murka karena kasus tersebut.

Foto-foto itu diambil saat Kate berlibur di Perancis pekan lalu. Foto tersebut diambil oleh seorang bernama Valerie Suau. Foto itu menjadi heboh lantaran dipublikasikan di sebuah majalah Perancis, Closer. Dari situlah, kemudian gambar-gambar itu beredar luas di internet dan media-media luar negeri.

Mengetahui begitu cepatnya foto-foto beredar, Pangeran William tak tinggal diam. Ia tak rela melihat tubuh istrinya menjadi santapan publik di media. William pun mengambil langkah hukum untuk masalah tersebut. Menurut perwakilan Kerajaan Inggris, William ingin pihak yang mengambil gambar dan mencetak foto di penjara.

Hal itu membuat Suau, yang mengambil gambar tersebut mulai berhati-hati. Ia khawatir melihat situasi dan reaksi, yang muncul setelah foto-foto topless Kate beredar dan dikonsumsi publik. Ia tak lagi aktif di internet. Ia juga menghapus akun Facebook-nya. Suau memilih 'bersembunyi". Mendadak wanita tersebut "menghilang".

Seperti dikutip dari Daily Mail, Suau bercerita kepada temannya, ia tak memiliki kesulitan saat mengambil foto Kate bertelanjang dada. Tak ada penjagaan ketat di penginapan yang menjadi tempat liburan Kate dan William.

"Dia bilang dia diberi kebebasan untuk melakukan apa yang dia suka. Ia mengambil gambar pasangan itu dari jalanan. Ada orang lain di sekitar situ, termasuk pejalan kaki dan pengendara motor, serta staf tempat penginapan Kate dan William," ujar rekan Suau yang tak mau disebutkan namanya.

Suau sendiri tinggal tidak jauh dari penginapan pasangan tersebut. Dengan tidak adanya penjagaan ketat, setiap fotografer bisa dengan bebas mengambil gambar Kate yang sedang mengekspos tubuhnya tersebut. "Seharusnya Ratu sudah mengetahui hal ini, dan mungkin seharusnya dia sedikit lebih berhati-hati dalam menjaga tubuhnya," ujar sumber.viva.com baca juga Foto Topless Kate Middleton terbaru.
Judul: Fotografer Foto Telanjang Kate Middleton "Menghilang"; Ditulis oleh Unknown; Rating Blog: 5 dari 5

Comments :

0 komentar to “Fotografer Foto Telanjang Kate Middleton "Menghilang"”

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2009 by Around Our Lives

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger