Thursday, September 6, 2012

Foto Wanita Terseksi Dunia Topless di Majalah Pria

Kumpulan Foto Wanita Terseksi Dunia Topless di Majalah Pria|Foto Kelly Brook Seksi & Hot No sensor  - Model dan juga artis Kelly Brook, menjadi sorotan karena pose-pose seksinya di Majalah FHM. Aksi berani Brook di kamera menghiasi cover dan halaman majalah khusus pria itu.

Dalam pemotretan itu, Brook memperlihatkan sisi nakalnya. Ia menanggalkan pakaiannya untuk berpose seksi. Foto-foto itu memperlihatkan Brook yang sedang bergaya di atas ranjang dan mengekspos keindahan tubuh artis berdarah Inggris ini. Di salah satu gambar, memperlihatkan Brook berpose hanya dengan mengenakan pakaian dalam. Rambut pirangnya dibiarkan tergerai.

Ia mengaku tidak masalah dengan berbagai pose yang memperlihatkan bagian tubuhnya itu. Ia bahkan mengaku sangat menikmatinya.

Tidak hanya 'membuka' tubuhnya untuk dinikmati pembaca majalah tersebut. Seperti dikutip dari Daily Mail, dalam sesi wawancaranya, Brook juga mengungkap sisi gelap dibalik pesona cerianya. Brook yang memerankan karakter femme fatale dalam komedi Keith Lemon: The Film, mengakui bahwa karakter tersebut tidak jauh dari kehidupan nyata yang dijalaninya.

"Saya dapat sedikit jahat dalam kehidupan nyata," kata Brook dalam wawancaranya.

Artis jebolan Got Talent 2009 ini, juga menceritakan rasa sedihnya karena dituduh sebagai wanita matrealistis atau mata duitan. Banyak tudingan miring terkait kegemarannya yang senang berburu pria kaya.

"Saya membayar tagihan saya sendiri, saya tidak pernah mengambil apa pun dari siapa pun. Saya tidak pernah menikah dengan pesepakbola. Aku tidak menikah dengan siapa saja, hanya karena uang," ucapnya.

Artis berusia 32 tahun ini, memang memiliki catatan yang panjang seputar hubungannya dengan lawan jenis. Sejumlah pria terkenal pernah dekat dengannya, seperti aktor Jason Statham dan Billy Zane.







Judul: Foto Wanita Terseksi Dunia Topless di Majalah Pria; Ditulis oleh Unknown; Rating Blog: 5 dari 5

Comments :

0 komentar to “Foto Wanita Terseksi Dunia Topless di Majalah Pria”

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2009 by Around Our Lives

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger