Sunday, September 30, 2012

Diperkosa Cinta Ratu Nansya di Protes

Diperkosa Cinta Ratu Nansya di Protes
Diperkosa Cinta Ratu Nansya di Protes  - Gara-gara adegan pemerkosaan yang dijalaninya di film Kutukan Arwah Santet, artis cantik Cinta Ratu Nansya diprotes oleh orang-tuanya. Tak hanya itu, baik Cinta maupun kedua orangtuanya meminta produser, Shanker untuk menghilangkan adegan yang membuatnya malu itu.

"Di awal main di film ini, saya nggak dikasih tahu perannya seperti apa. Hanya ditawari kontrak saja, ya saya mau. Tapi nggak tahu kenapa, tiba-tiba adegannya vulgar seperti itu," ujar Cinta saat menggelar jumpa pers di Casablanca Mansion, Menteng Pulo, Jakarta, Minggu (30/9).

Kedua orang tua Cinta yang ikut hadir dalam jumpa pers merasa tak enak dengan lingkungan sekitar karena peran yang dimainkan oleh Cinta bersama dengan Jenny Cortez dan Julia Perez tersebut.
"Setelah melihat hasil tayanganya, saya sangat terpukul, dan malu sebagai ayahnya. Saya berharap untuk produser kalau ngasih tawaran harus dijelaskan, kalau ada adegan-adegan yang tak sopan," ujar ayah Cinta, Wahyu.

Cinta pun sudah berupaya untuk menghubungi sang produser. Namun, tak ada jawaban pasti yang diterimanya. Dirinya juga tak meminta adegan yang dimainkannya itu dipotong, namun diperhalus.
"Kita sendiri sempat pernah menyampaikan (ke Shanker), 'kita tidak meminta dipotong, karena itu memang inti ceritannya', karena yang saya liat secara pribadi pun itu memang sudah kayak film porno, tolonglah sedikit diperhalus, itu kan film horor, bukannya film bokep. Biar bagaimanapun ini memang kesalahan saya, karena saya tidak meminta izin (ke ortu), karena saya takut kalau ada adegan itu. Karena saya pikir tayangannya tidak se-vulgar itu, saat beradegan itu saya tidak telanjang, itu benar-benar trik kamera," pungkasnya.
Judul: Diperkosa Cinta Ratu Nansya di Protes ; Ditulis oleh Unknown; Rating Blog: 5 dari 5

Comments :

0 komentar to “Diperkosa Cinta Ratu Nansya di Protes ”

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2009 by Around Our Lives

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger