Saturday, September 29, 2012

Cara Menghilangkan Luka Bekas Cacar

Cara Menghilangkan Luka Bekas Cacar
Cara Menghilangkan Luka Bekas Cacar - Kadang Penyakit Cacar memang susah dihindarai, bahkan setiap orang pernah mengalaminya walau itu hanya satu kali dalam hidupnya. dan yang menjadikan jengkel adalah bekas luka cacar tersebut yang timbul dibeberapa bagian tubuh mengakibatkan kurang bagus dan mulusnya bagian tubuh kita.

 Berikut ini adalah cara menghilangkan bekas cacar dengan memanfaatkan bahan-bahan alami.

1.Cara Menghilangkan Luka Bekas Cacar dengan Daun pegagan Daun pegagan digunakan untuk pengobatan cacar dari dalam, namun juga sangat bermanfaat untuk menghilangkan bekas cacar. Daun pegagan ini biasanya tumbuh liar dan cukup mudah didapatkan. Cara Menghilangkan Bekas Cacar - Siapkan daun pegagan secukupnya, cuci hingga bersih, lalu buatlah minuman jus dengan ditambah madu agar terasa lebih enak. Jus ini sangat membantu dalam proses peremajaan kulit, sehingga bekas cacar pun bisa segera menghilang. 

2.Cara Menghilangkan Luka Bekas Cacar dengan Kacang hijau Salah satu cara alternatif untuk menghilangkan bekas cacar adalah dengan membuat ramuan kacang hijau. Caranya hampir sama dengan membuat ramuan jagung muda. Cuci dan rendam kacang hijau hingga kacang tersebut membengkak/membesar. Setelah itu ditumbuk hingga halus lalu diusapkan pada bekas cacar

3.Cara Menghilangkan Luka Bekas Cacar dengan Jagung muda Siapkan jagung muda secukupnya, setelah itu cuci sampai bersih. Parutlah jagung muda hingga membentuk semacam bubur, setelah itu segera oleskan pada bagian kulit yang terdapat bekas cacar. 

4.Cara Menghilangkan Luka Bekas Cacar dengan Parutan jagung muda ini sebenarnya tidak hanya berguna untuk menghilangkan bekas cacar, namun juga sekaligus mengobati penyakit tersebut. Jadi bila Anda masih terkena cacar, tidak ada salahnya mencoba mengobati cacar dengan ramuan sederhana ini. Itulah beberapa cara menghilangkan bekas cacar. Sangat mudah dilakukan dan bahan-bahannya pun cukup mudah untuk didapat. Cara ini pun pastinya lebih aman daripada Anda harus memakai produk kecantikan kulit yang banyak dijual di pasaran.

Semoga tips diatas bisa membantu anda dalam Menghilangkan Luka Bekas Cacar yang menjengkelkan.
Judul: Cara Menghilangkan Luka Bekas Cacar; Ditulis oleh Unknown; Rating Blog: 5 dari 5

Comments :

0 komentar to “Cara Menghilangkan Luka Bekas Cacar”

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2009 by Around Our Lives

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger