Friday, August 17, 2012

Personel Lama JKT48 Kaget Diadakan Pencarian Generasi Kedua

Personel Lama JKT48 
Personel Lama JKT48 Kaget Diadakan Pencarian Generasi Kedua - Sistem rotasi dengan generasi baru yang diterapkan dalam idol groupJKT48 nampaknya membuat para personel lamanya cukup terkejut. Bagaimana tidak, baru terhitung delapan bulan go public pasca audisi kini karier mereka suda harus tergeser dengan adanya personel generasi baru JKT48.

"Generasi dua itu dibuka, benar-benar enggak tahu. Jadi senang dan terharu dan kaget. Sebelumnya, baru kemarin baru audisi. Eh, ada generasi dua sekarang," ujar Melody, salah satu personel JKT48, di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, seperti dilansir dariKapanlagi, belum lama ini.

Melody pun berujar jika dalam waktu yang singkat ini ia merasa personel lama JKT48 masih belum seberapa dikenal oleh masyarakat. Seperti diketahi personel JKT48 ini sangat banyak jadi setidaknya butuh waktu lama dari setiap individunya dikenal luas.

"Kami kan memulai dari nol. Enggak nyangka deh. Perasaan baru delapan bulan kemarin deh audisi. Belum dikenal luas, eh, kok ada yang baru lagi. Ada kekhawatiran, mereka lebih baik dari kami. Tapi ya, enggak kaget. Idol group. Ini kejutan buat kami," kata Melody.

Namun Melody berusaha menyikapinya dengan bijak, ia berharap audisi generasi kedua ini akan mampu lebih membesarkan nama JKT48 di masa mendatang. Dan ia berharap dengan audisi slanjutnya ini tidak akan ada senioritas.

"Kami ingin generasi seterusnya tidak ada perasaan canggung atau senioritas, kami satu keluarga. Dari satu generasi ke generasi lainnya, harus kompak dan semakin lebih besar," tutur Melody berharap.
Judul: Personel Lama JKT48 Kaget Diadakan Pencarian Generasi Kedua; Ditulis oleh Unknown; Rating Blog: 5 dari 5

Comments :

6 komentar to “Personel Lama JKT48 Kaget Diadakan Pencarian Generasi Kedua”

Staff Administrator said...
on 

blog nya keren abis... :D
salam knal sob :D

Vallen Chesa said...
on 

Nice ! come back to my blog later ! ;D

JKT48BLOG said...
on 

sayangnya kurang rapi blognya __"
iklan di mana mana :O
nnga sekalian jebakan yang di pasang ?
soal index lumayan tuh

Unknown said...
on 

jkt48blog : makasih sarannya...untuk iklan itu keinginan web pengiklan sob....saya cuman publisher sederhana.

nagapasha said...
on 

sip..koleksinya gan

Unknown said...
on 

makasih........

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2009 by Around Our Lives

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger