Monday, August 6, 2012

Penyebab Modem Smartfren Lemot/Lelet & Sulusi-nya

Penyebab Smartfren lemot
Penyebab Modem Smartfren Lemot/Lelet & Sulusi-nya.Solusi.Cara memperbaiki Modem Smartfren Lemot.Memperbaiki Modem Smartfren lemot - Para pengguna smartfren connex mesti tahu penyebab Modem Smartfren lemot atau Lelet karena tidak semua paket bisa selancar di iklanya, maka dari itu ketahuilah Penyebab Modem Smartfren Lelet atau lemot.

Around Our Live akan membagikan tips mengetahui Penyebab Modem Smartfren lelet/Lemot, jadi untuk para pengguna smartfren silahkan coba  tips mengetahui Penyebab Modem Smartfren lelet/Lemot walau tidak pasti cocok dengan daerah anda namun tips ini bisa mengetahui sejauh mana kesalahan anda waktu menggunakan smartfren connex.

 Penyebab Modem Smartfren Lemot/Lelet & Sulusi-nya

Penyebab pertama adalah panas berlebih dari modem smartfren hal ini tentunya akan sangat menganggu tidak hanya pada koneksi internet kita tapi juga penempatan modem pun tidak boleh sembarangan karena jika penempatan salah maka bisa jadi panas dari modem akan bertambah dan berkibat putusnya koneksi internet kita.

Penyebab kedua paket yang kita pilih salah, tidak sedikit permasalahan ini terjadi pada sebagian besar orang karena lebih memilih murah daripada waktu yang terbuang hanya untuk menunggu loading pada browser. Karena banyaknya pengguna smartfren yang menggunakan paket ekonomis atau yang paling murah dalam hal ini paket 45rb, hal ini yang mengakibatkan terjadinya saling tarik menarik antar pengguna paket murah smaftfren karena banyak dari kita mungkin yang berfikiran lebih memlih paket yang paling murah daripada paet lainnya yang kecenderungan lebih mahal dari paket yang ada.

Penyebab ketiga adanya virus pada komputer atau laptop kita, untuk permalahan ini silahkan search di kotak pencarian karena solusi untuk masalah ini banyak dibahas pada posting sebelumnya.

Penyebab keempat adanya masalah pada sambungan kabel sambungan sambungan usb, untuk mengeahui permaslahan ini dengan pasti adalah dengan menggunakan kabel sambungan usb lainya.

Penyebab Terakhir memang dari pihak smartfren yang memberikan kita jatah bandwith yang kecil entah karena terjadi permasalahan tehnis di smarfren atau memang kebijakan baru yang diberlakukan smartfren sehingga internet kita semakin drop, untuk mengatasi ini sebaiknya kita hubungi langsung customer service smarfren meminta penjelasan tentang hal ini.

Judul: Penyebab Modem Smartfren Lemot/Lelet & Sulusi-nya; Ditulis oleh Unknown; Rating Blog: 5 dari 5

Comments :

3 komentar to “Penyebab Modem Smartfren Lemot/Lelet & Sulusi-nya”

Modemx said...
on 

sebenarnya sih mau nyoba pake smart fren tapi sayang da beli modem makasih infonya gan...

Unknown said...
on 

ya sama-sama

Anonymous said...
on 

gan..
agan tau gak cara instalasi modem smartfren hr950b?

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2009 by Around Our Lives

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger