Thursday, August 16, 2012

Cara Menghilangkan this copy of windows is not genuine Pada Win 7

Cara Mengembalikan Window 7 yang terditek Bajakan  
Cara menghilangkan this copy of windows is not genuine. Cara Mengembalikan Window 7 yang terditek Bajakan - Kasus seperti This Copy Of Windows Is Not Genuine Pada Windows 7 ini terjadi juga pada komputer saya juga karena lupa tidak mematikan Update Window 7 di komputer sedangkan komputer dengan program window 7 saya terconect ke internet maka otomatis langsung update sofware window 7 ke servernya. dan hasilnya udah pasti bisa di tebak keluarlah tulisan  This Copy Of Windows Is Not Genuine Pada Windows 7.

Untuk mengakali atau mengapus tulisan This Copy Of Windows Is Not Genuine Pada Windows 7  pada layar komputer anda yang ber OS window 7 Around Our Live akan memberikan tips menarik untuk menghilangkan tanda bajakan atau tulisan This Copy Of Windows Is Not Genuine Pada Windows 7. silhkan baca tutorial dan download software-nya di bawah ini :



Bagaimana Cara Menghilangkan Windows Genuine Advantage (WGA) di Windows 7.
Anda hanya memerlukan sebuah software Windows Activation Techonoligies (WAT) untuk menghilangkan Windows Activation Pada Windows 7.
Berikut screenshot setelah anda memakai WAT



Setelah hilang tulisan This Copy of Windows is not Genuine anda bisa meng-update Windows 7 dan memasang Desktop Background.

Download here RemoveWAT.2.2.5.rar (3.838 KB)

Update Link RemoveWAT 2.2.6

PERHATIAN!
Untuk cara downloadnya Anda akan diarahkan ke adf.ly kemudian tunggu 5 detik dan cari tombol SKIP AD yang berada di sebelah kanan atas monitor anda.

semoga Tips menghilangkan tanda bajakan/This Copy Of Windows Is Not Genuine Pada Windows 7 bisa bekerja dengan sempurna.
Judul: Cara Menghilangkan this copy of windows is not genuine Pada Win 7; Ditulis oleh Unknown; Rating Blog: 5 dari 5

Comments :

1
Anonymous said...
on 

tq izin download dulu,, salam kenal dari Rahmatdi99 blog

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2009 by Around Our Lives

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger