Wednesday, August 15, 2012

Beredar Foto Mesra Indra L Brugman & Cinta Penelope! (Ciuman)

Beredar Foto Mesra Indra L Brugman & Cinta Penelope! (Ciuman) 
Foto Mesra Indra L Brugman & Cinta Penelope! (Ciuman) - Bulan Ramadhan jagad hiburan malah tengah ramai dengan beredarnya foto-foto nakal para selebriti. Dan kali ini berganti foto mesra antara artis seksi Cinta Penelope dan Indra Brugman yang beredar luas di dunia maya.

Foto Mesra Indra Brugman - Sheny Andrea

Dalam foto itu, terlihat cinta yang mengenakan tank top kuning mencium pipi Indra yang juga berpose memonyongkan bibirnya. Dilihat daro posisi duduk Cinta yang lebih tinggi dari Indra bisa disimpulkan jika keduanya tengah berpangkuan. Dari latar tempat, keduanya seperti tengah menghabiskan waktu di sebuah kafe.

Sementara dalam foto lainnya, pose keduanya terlihat lebih 'berani'. Di foto tersebut, kemesraan dua insan itu makin tak terbantahkan. Gingga berita ini beredar baik Cinta maupun Indra belum ada yang bisa dimintai konfirmasi.

Sebelumnya Indra Brugman sendiri juga tengah digosipkan tengah menjalin hubungan cinta dengan aktris sinetron Sheny Andrea. Kabar ini sendiri jadi perbincangan setelah foto mesra keduanya juga beredar.
Judul: Beredar Foto Mesra Indra L Brugman & Cinta Penelope! (Ciuman); Ditulis oleh Unknown; Rating Blog: 5 dari 5

Comments :

0 komentar to “Beredar Foto Mesra Indra L Brugman & Cinta Penelope! (Ciuman)”

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2009 by Around Our Lives

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger