Monday, July 2, 2012

Video Penari Ular Lamongan


Video Penari Ular Lamongan|Video Siswa Penari Ular Mesum|Siswa Mesum Setelah Ujian itulah sebuah judul video mesum lamongan yang saat ini beredar dan membuat resah warga di mana video mesum pelajar tersebut kini beredar dari ponsel ke ponsel, video mesum tersebut di lakukan setelah melaksanakan ujian nasional.

Dalam video mesum penari ular lamongan tersebut berdurasi sekitar 6,5 menit, video mesum tersebut di rekam si pelaku dengan betelanjang bulat di sebuah kamar mandi dengan di rekam melalui hp si pelaku. Kemudian si pelaku meminjamkan ponselnya kepada A dengan niat untuk memamerkan tubuh indahnya. Celakanya, foto pelaku di ketahui diketahui sang pacar. Oleh pacar, A diberi pilihan, jika tetap hubungan asmara ingin berlanjut maka A harus menyebar rekaman porno itu. Sebaliknya, apabila tidak cinta lagi, maka hapus saja video itu seperti Cerita Dewasa saja kaya di forum ya hehe....


Sampai saat ini aparat kepolisian menyelidiki kasus penyebaran video penari ular yang membuat heboh kota lamongan, mengenai free download videonya belum kami temukan keberadaannya mungkin sobat bisa nyari di forum seperti Ngentube, Kerangbulu bahkan Tube8 pasti ada.


Itulah Video Penari Ular Lamongan|Video Siswa Penari Ular Mesum|Siswa Mesum Setelah Ujian.
Judul: Video Penari Ular Lamongan; Ditulis oleh Unknown; Rating Blog: 5 dari 5

Comments :

0 komentar to “Video Penari Ular Lamongan”

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2009 by Around Our Lives

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger