Sunday, July 8, 2012

Tips Untuk Meningkatkan Gairah Seks Wanita Dengan Konsumsi Makanan


Meningkatkan Gairah Sex Pada Wanita

Cara Meningkatkan Gairah Sex Pada Wanita|Merangsang Gairah Sex Pada Wanita|Tips Mempercepat Gairah Sex Pada Wanita - Gairah sex tidak hanya sekedar nafsu sesaat tetapi bagi yang sudah berkeluarga gairah sex merupakan kebutuhan yang bisa meningkatkan hubungan suami istri namun tidak semua orang bisa menikmati gairah sex ya, dikarenakan mungkin kurangya komunikasi atau mood yang kurang baik atau bahkan dari Faktor makan yg di konsumsi.

Nah, kali ini membahas gairah sex yang timbul dari cara mengkonsumsi makanan terutama pada gairah sex pada wanita.Gairah seks wanita dapat dipicu dengan mengkonsumsi makanan. Namun banyak wanita kurang menyadari manfaat atau efek berbagai jenis makanan terhadap peningkatan gairah seks.

Berikut jenis makanan yang bisa memberikan manfaat yakni meningkatkan gairah seksual wanita. Mungkin beberapa di bawah ini tidak berdampak besar, namun jika dikonsumsi secara teratur, maka manfaat dari beberapa makanan ini akan dapat dinikmati.

Peningkatan gairah seks wanita tentu mendorong harmonisasi hubungan dalam keluarga agar tidak dingin. Beberapa makanan tersebut adalah sebagai berikut;

1. Asparagus

Orang Yunani, Romawi dan Mesir menganggap asparagus sebagai bahan perangsang gairah seksual, oleskan mentega dahulu sebelum dimakan.

2. Wortel

Bangsa Yunani Kuno percaya bahwa semua bagian dari wortel mempunyai daya tarik seksual, baik nujinya, akarnya maupun daunnya biasa dihidangkan untuk persiapan pesta besar. dan juga tentu saja digunakan sebagai persangsang.

3. Vanila

Biasanya digunakan sebagai pewangi/pengharum bahkan dengan mencium aromanya saja sudah bisa meningkatkan gairah, menyantap permen atau kue rasa vanila dapat meningkatkan aroma dan sensualitas.

Tips diatas tentang Makanan Untuk Meningkatkan Gairah sex Wanita bisa membantu anda memperbaiki mood sex ataupun bisa memperbaiki hubungan suami istri anda dengan bertambahnya gairah sex.

Judul: Tips Untuk Meningkatkan Gairah Seks Wanita Dengan Konsumsi Makanan; Ditulis oleh Unknown; Rating Blog: 5 dari 5

Comments :

0 komentar to “Tips Untuk Meningkatkan Gairah Seks Wanita Dengan Konsumsi Makanan”

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2009 by Around Our Lives

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger