Tuesday, July 31, 2012

Tips Riasan Pink Untuk Wanita Kulit Coklat + Video

Tips Riasan Pink Untuk Kulit Coklat
Tips Riasan Pink Untuk Wanita Kulit Coklat + Video - Profesinya sebagai staf marketing di salah satu perusahaan swasta, membuat Vina harus berpenampilan menarik. Ia selalu merias wajahnya dengan riasan natural yang lebih ringan.

Namun, bidang pekerjaan Vina yang luas, tidak hanya sebatas jam kerja saja. Ia juga sering mendapat undangan dari para klien untuk acara yang lebih formal. Wanita berkulit cokelat ini mengaku sering bingung dengan make up yang harus digunakan. Tetap ringan, tapi juga menarik.

Vina mendapatkan solusi dari Mr. Halu, seorang makeup artist yang pernah menyabet 'The Best Asian Make Up Artist 2007' dan Mr. Chen Kai, 'The Best Asia Hair Stylist 2008'. Mari kita simak tipnya!

- Bentuk alis menjadi kunci utama kesempurnaan riasan wajah. Rapikan alis dengan memberikan bentuk yang sesuai dengan karakter wajah. Jika sudah bagus, Anda hanya perlu merapikan bulu-bulu halus yang tumbuh pada kelopak mata.

- Kemudian, aplikasikan liquid foundation sesuai warna kulit. Gunakan spons untuk membaurkan foundation. Gerakan menepuk membuat foundation lebih terserap kulit, sehingga riasan menjadi lebih alami.

- Untuk eyeshadow, campuran warna cokelat dan pink yang lembut bisa menjadi pilihan tepat agar riasan tidak terlalu mencolok. Hanya saja, Anda perlu menambahkan bulu mata dan mempertegas bingkai mata dengan menggunakan eyeliner yang sedikit tebal.

- Terakhir, sapukan blush on pink kecokelatan (wooden rose) untuk memberikan rona wajah. Tambahkan juga lipstik dengan warna senada.

- Penataan rambut juga harus disesuaikan dengan riasan yang sederhana. Anda dapat mengambil inspirasi ini. Gaya braided yang ditata menyamping dengan menampahkan efekwave pada bagian bawah rambut.

Untuk lebih jelasnya simak video berikut.sumber
Judul: Tips Riasan Pink Untuk Wanita Kulit Coklat + Video; Ditulis oleh Unknown; Rating Blog: 5 dari 5

Comments :

0 komentar to “Tips Riasan Pink Untuk Wanita Kulit Coklat + Video”

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2009 by Around Our Lives

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger