Monday, July 9, 2012

Profil Dan Photo Anggota AKB48 Hot Dan Sexy


Profil Dan Photo Anggota AKB48 Hot Dan Sexy|Photo Hot dan Sexy AKB48|Kumpulan Photo Hot Dan Sexy Anggota AKB48AKB48 ternyata populer juga di kalangan facebooker, entah karena AKB48 Anggota ya cantik-cantik ataukah Anggota AKB48 Sexy dan menarik perhatian bagi para laki-laki, tapi emang menurut saya sebagai lelaki tulen  anggota personil AKB48 Memang cantik dan sexy terutama kalau melihat Photo Anggota AKB48 Yang Hot dan sexy.
  
Sejarah Kelompok ini saya baru tau setelah search di google dan berikut sejarahnya AKB48 tersebut. Kelompok AKB48 pada awalnya dibentuk 7 Desember 2005 dan berbasis di gedung teater. Grup ini beranggotakan  48 cewek cantik dan mungkin angka 48 ini juga  yang dimaksud dalam penamaan Kelompok mereka. Namun beberapa sumber menjelaskan bahwa AKB48 ini merupakan nama yang berasal dari kata akihabara (akiba singkatnya), yaitu sebuah daerah di tokyo di mana di lantai 8 dari don quijote store, merupakan tempat dimana teater milik mereka.

Grup yang dibagi 3 tim : Tim A, Tim K dan Tim B, yang masing2 terdiri dari 16 anggota ini telah menunjukan kepopularitasanya di Jepang. Gak tanggung-tanggu sembilan single hitnya secara berturut menduduki puncak oricon weekly singles chart. Seperti  "beginner" dan "heavy rotation" masing-masing menempati peringkat 1 dan 2 dalam daftar single terlaris di jepang di tahun 2010, lalu "flyng get", "everyday, kachÅ«sha" dan "sakura no ki ni naro" ditahun 2011 sejauh ini memimpin peringkat.

Berikut beberapa penampilan Anggota AKB48 Yang HOT Dan Sexy  :








Nah itu beberapa Photo Hot dan sexy anggota AKB48. Dan hasilnya memang anggota AKB48 ternyata Hot dan sexy,...bagaimana menurut anda....?


Judul: Profil Dan Photo Anggota AKB48 Hot Dan Sexy; Ditulis oleh Unknown; Rating Blog: 5 dari 5

Comments :

0 komentar to “Profil Dan Photo Anggota AKB48 Hot Dan Sexy”

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2009 by Around Our Lives

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger