Tuesday, July 24, 2012

Pria Ini Habiskan Hampir Rp 1 Miliar Demi Jadi Kloningan Britney Spear

Pria Ini Habiskan Hampir Rp 1 Miliar Demi Jadi Kloningan Britney Spear - Jika dilihat sepintas, setiap pria pasti setuju dengan pesona kecantikan pemilik foto ini. Tapi tunggu dulu, sebelum Anda terlanjur jatuh hati, Anda perlu tahu bahwa kecantikannya hanyalah sebuah hasil modifikasi. Karena pada dasarnya wanita yang ada di foto tersebut adalah seorang pria.

Memiliki nama panggilan 'Kody' saat kecil, kini bocah tersebut telah bertransformasi menjadi seorang transeksual dengan nama Kara Hays. Ia pun menyulap seluruh bagian tubuh, termasuk wajahnya, agar mirip dengan bintang kesayangannya, Britney Spears.

Diceritakan oleh Daily Mail, Selasa (24/07/2012), sedari kecil, Kara Hays yang terlahir sebagai anak laki-laki sudah merasa dirinya sebagai seorang perempuan. Setelah sempat membuat heboh sekolahnya dengan berdandan ala Britney Spears saat berusia 12 tahun, orang tua Kara akhirnya memutuskan membawa putrinya ke dokter dan didiagnosa menderita gender dysphoria.

Sejak saat itu, keinginan Kara menjadi perempuan semakin tidak terbendung lagi, ia pun mulai menjalani serangkaian operasi untuk mengubah dirinya. Dan karena menyukai sosok Britney Spears sedari kecil, ia pun memutuskan mengubah penampilannya mirip dengan sang bintang pujaan.






sumber
Judul: Pria Ini Habiskan Hampir Rp 1 Miliar Demi Jadi Kloningan Britney Spear; Ditulis oleh Unknown; Rating Blog: 5 dari 5

Comments :

0 komentar to “Pria Ini Habiskan Hampir Rp 1 Miliar Demi Jadi Kloningan Britney Spear”

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2009 by Around Our Lives

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger