Saturday, July 7, 2012

Pemenang Indonesia Idol 2012:Regina

Juara Indonesia Idol 2012:Regina|Pemenang Indonesia Idol 2012:Regina|Siapakah Pemenang Indonesia Idol 2012 - Setelah melalui perjalanan panjang akhirnya, Regina menjadi yang terbaik dalam ajang Indonesian Idol 2012.
Pada malam grandfinal Indonesian Idol 2012, suara yang dikumpulkan oleh Regina mengalahkan jumlah yang didapat oleh Sean, grandfinalis yang tampil pada Minggu 8 Juli 2012.

Menjelang penutupan voting dan pengumuman siapa yang akan menjadi Indonesian Idol 2012, tiga juri yang sering disebut Triple A berbeda pandangan dengan komposisi 2 berbanding 1.Dua juri Indonesian Idol 2012; Anang Hermansyah dan Agnes Monica menjatuhkan pilihan ke Regina. Satu juri lagi, Ahmad Dhani, lebih memilih Sean sebagai pemenang.Kedua kontestan, Sean dan Regina, tampil memukau pada malam grandfinal Indonesian Idol 2012, Sabtu 7 Juli 2012. Regina lebih unggul pada penampilan pertama. Sementara Sean dinilai lebih baik oleh juri pada penampilan kedua.

"Penampilan Regina telah memberi standar tinggi bagi kontes Indonesian Idol," ujar Anang Hermansyah mengomentari penampilan Regina yang tampil terlebih dahulu.
Lain lagi komentar Ahmad Dhani yang seolah bingung untuk mengungkapkan kesannya tetapi bermaksud menyatakan bahwa penampilan Regina memang selalu bagus.

Pada penampilan kedua, Anang dan Agnes kompak menyebut penampilan Sean lebih baik dibandingkan dengan Regina. Ahmad Dhani sebagai komentator ketiga akhirnya juga memberikan penilaian, “saya idem dengan mbak Agnes dan Mas Anang.” sumber
Judul: Pemenang Indonesia Idol 2012:Regina; Ditulis oleh Unknown; Rating Blog: 5 dari 5

Comments :

0 komentar to “Pemenang Indonesia Idol 2012:Regina”

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2009 by Around Our Lives

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger