Wednesday, July 11, 2012

Jessica Iskandar Bermesraan Dengan Seorang Perwira Polisi Asal Gorontalo

Jessica Iskandar belakangan tampak mesra bersama bersama seorang laki-laki. Tersebar foto, presenter acara musik itu tengah berboncengan sambil mengumbar senyum berdua. Lelaki itu disebut-sebut sebagai seorang perwira polisi asal Gorontalo, bernama Yudi Gokar.

"Iya, foto itu waktu aku diminta jadi model video klip Mas Yudi yang kedua. Judulnya 'Di Mana Dirimu yang Dulu'," aku Jessica saat ditemui di lokasi syuting video klip di kawasan Kota Wisata Cibubur. Bintang film 'Dealova' itu menyatakan sangat mendukung langkah Yudi di dunia musik, karena 10 lagu di albumnya, merupakan hasil karya Yudi sendiri.


Yudi mengakui, meski saat ini dirinya masih berprofesi sebagai polisi, namun hobi bermusiknya sudah dirasakan sejak ia berada di bangku sekolah. "Inspirasinya dari pengalaman pribadi. Aku memang masih dinas, tapi kalau pulang ke rumah biasanya suka nulis lagu," kata laki-laki kelahiran Makassar, 11 September 1979 itu.

Berdasarkan saran dari teman-temannya yang merasa sayang jika karya-karyanya hanya didiamkan, dia pun berniat membuat album. "Atasan aku, mengizinkan. Yang penting nggak menghambat jalannya tugas sebagai polisi," imbuhnya.

Awalnya, kata Yudi, ia grogi saat harus beradu akting dengan Jessica. Soalnya, dia harus berhadapan dengan seorang artis cantik yang sudah tenar, sedangkan dirinya masih pendatang baru di blantika mustik. Dia pun memberanikan diri. "Dengan obrolan singkat, kami berdua sudah dapat chemistry-nya. Syutingnya juga lancar," ujar Yudi sambil tersenyum.*
Judul: Jessica Iskandar Bermesraan Dengan Seorang Perwira Polisi Asal Gorontalo; Ditulis oleh Unknown; Rating Blog: 5 dari 5

Comments :

0 komentar to “Jessica Iskandar Bermesraan Dengan Seorang Perwira Polisi Asal Gorontalo”

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2009 by Around Our Lives

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger