Thursday, July 19, 2012

Gambar Unik Karya Seni Pada Tubuh ( Body Art ) Choo San

Choo San
Seorang gadis asal Jepang bernama Choo San menjadi sensasi di internet karena kreatifitasnya. Ia membuat seni pada tubuh (body art) dengan kreasi unik yang terlihat ekstrim. Saat pertama melihat banyak yang mengiranya hasil Photoshop, namun sebenarnya Choo melukisnya secara manual.

Choo melukis dengan cat lukis pada tubuh temannya kemudian memotret dan mengunggahnya ke internet. Ia membuat efek mengerikan hanya dengan menambah gambar mata atau ritsleting di kulit tubuh. Efek ilusi itu pun mendapat banyak pujian dari pengguna internet.

"Semua karyaku menggunakan cat yang dilukiskan langsung ke kulit. Semuanya pakai cat akrilik," tutur Choo. "Aku juga tidak menggunakan komputer atau apapun untuk mengganti gambar setelahnya."

Saat ini Choo mengajar arsitektur dan fashion di Musashino Art University. Ia menemukan bakatnya saat iseng-iseng menggambar mata di punggung tangan sendiri ketika istirahat dari belajar untuk ujian masuk universitas.

"Aku juga tidak tahu kenapa aku mulai melakukan hal ini. Tapi sepertinya karena aku sebal dengan orang-orang yang mengandalkan komputer," ungkap Choo. "Jadi aku ingin mencoba sejauh mana aku bisa membuatnya tanpa menggunakan Photoshop." 

Berikut ini foto body art hasil karya Choo San :
























Judul: Gambar Unik Karya Seni Pada Tubuh ( Body Art ) Choo San; Ditulis oleh Unknown; Rating Blog: 5 dari 5

Comments :

0 komentar to “Gambar Unik Karya Seni Pada Tubuh ( Body Art ) Choo San”

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2009 by Around Our Lives

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger