Thursday, July 12, 2012

7 Tipe Teman Paling Menyenangkan & Setia

Tipe Sahabat Yang Menyenangkan
7 Tipe Teman Paling Menyenangkan|Tipe Teman Yang Menyenangkan|Tipe Sahabat Yang Menyenangkan|Ciri Sahabat Setia & Menyenangkan - Pikirkan tentang lingkaran pertemanan Anda. Berapa jenis teman yang Anda miliki? Dan apakah mereka termasuk teman yang mencintai, serbaguna, lucu, menyenangkan, peduli saat Anda membutuhkan, atau justru menjengkelkan. Yang jelas, tujuh tipe teman berikut ini, harus segera Anda cari.

1. Pendengar
Ini adalah tipikal teman yang tentu saja banyak disukai. Terkadang kita hanya membutuhkan mereka mendengarkan masalah yang sedang kita alami. Tanpa nasihat. Tanpa memberikan penilaian. Mereka hanya mendengarkan dan biasanya bisa menyimpan rahasia Anda rapat-rapat.

2. Apa adanya
Pada beberapa kesempatan, mereka berbicara sedikit menyakitkan. Tapi, apa yang mereka sampaikan adalah hal yang sebenarnya, mereka tidak segan memberi peringatan atau kritikan saat Anda sedang berjalan di luar jalur. Dan mereka juga tidak pelit pujian jika memang Anda benar atau melakukan hal yang luar biasa.

3. Fashionista
Pembicaraan paling menarik antar wanita hanyalah seputar pakaian, sepatu, tas, lipstik, dan segalanya tentang penampilan. Sangat menyenangkan ketika Anda memiliki seorang teman yang juga memahami hal ini. Mereka bisa sekaligus menjadi penasihat fashion Anda. Atau sekadar berbelanja bersama.

4. Pakar kebugaran
Paling malas saat Anda harus pergi ke pusat kebugaran hanya untuk melakukan latihan pembentukan tubuh. Jika Anda memiliki teman yang sangat mengerti tentang bagaimana mendapatkan tubuh berlekuk dengan olahraga, kegiatan ini bisa dilakukan bersama di rumah. Sambil berbincang santai tentunya. Curi ilmu dari mereka, bagaimana mendapatkan resep diet cepat, dasar-dasar yoga, dan tips kebugaran yang lain.

5. Diva
Kita semua membutuhkan sebuah drama kecil dalam hidup, dan tidak ada yang bisa melakukan ini kecuali mereka yang berjiwa diva. Mereka akan sangat mewarnai Anda dengan cerita-cerita "wanita"nya, yang kadang aneh tapi menyenangkan.

6. Tomboy
Saat berkumpul dengan teman-teman wanita, pastikan Anda membawa serta si tomboy. Mereka tahu benar cara melindungi teman-teman wanitanya. Atau bahkan jika Anda membutuhkan bantuan untuk pekerjaan yang bersifat laki-laki. Biasanya mereka juga tidak cerewet dalam banyak hal.

7. Pengasuh
Dalam pertemanan, kita juga membutuhkan sosok ibu. Bukan ibu yang sebenarnya, tapi mereka yang bisa mengingatkan kita, memasakkan mungkin, atau menemani saat kita sedang dalam masalah, dan mungkin juga berkebun atau membereskan kamar. Biasanya mereka akan dengan senang membantu.

Anda sudah memiliki teman yang seperti apa? (art) sumber
Judul: 7 Tipe Teman Paling Menyenangkan & Setia; Ditulis oleh Unknown; Rating Blog: 5 dari 5

Comments :

5 komentar to “7 Tipe Teman Paling Menyenangkan & Setia”

timbangan digital said...
on 

setuju banget deh memang punya temen baik itu menyenangkan

microlite said...
on 

salah satunya memang harus menjadi pendengar yang baik agar menjadi teman yang menyenangkan

inverter mitsubishi said...
on 

nice article gan, mau belajar deh ane jadi temen yang baik

Unknown said...
on 

terima kasih atas masukanya....sob.

Timbangan said...
on 

yang bagus-bagus ane setuju cyiieenn

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2009 by Around Our Lives

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger