Wednesday, July 18, 2012

5 Triks Cantik Dalam Sekejap

Cantik Dalam Sekejap
5 Triks Cantik Dalam Sekejap - Untuk mendapatkan riasan yang sempurna, Anda perlu melakukan beragam teknik yang benar saat berdandan. Jean dan Jane Ford, pemilik merek kosmetik Benefit, membagi teknik riasan yang benar, yang dapat Anda aplikasikan sendiri di rumah. Selamat mencoba!

1. Bulu mata tebal
Untuk mendapatkan bulu mata yang lebih tebal secara instan, Anda harus mengaplikasikan maskara dengan teknik yang tepat.

"Aplikasikan maskara sebelum riasan mata lainnya. Angkat kelopak mata ketika Anda mulai memoles maskara pada bulu mata. Pegang kuas secara horizontal, lalu sisir bulu mata Anda. Gunakan ujung kuas untuk memoles pangkal bulu mata Anda," ujar Jean dan Jane.

2. Menyembunyikan keriput mata
Setelah mengaplikasikan foundation, gambar bulatan besar di sudut luar mata Anda dengan menggunakan brightening pencil. Lalu, gunakan tangan Anda untuk membaurkannya hingga ujung alis Anda.

Untuk membuat mata Anda terlihat lebih muda, buat tiga titik di sudut dalam mata Anda, lalu baurkan.

3. Mengangkat alis secara instan
Angkat alis Anda secara instan dengan menggambar garis dengan menggunakan pensil alis. Pegang pensil alis dengan benar, tarik garis melengkung yang sangat tipis. Lalu, mulailah mewarnai alis Anda dari pangkal hingga ujung dengan mengikuti lengkungan asli alis Anda agar tampak natural.

Gambar alis dengan efek ketebalan yang berbeda. Warna yang lebih gelap di pangkal alis, dan lebih terang di ujung alis. Dengan menggunakan sikat alis, baurkan warna sehingga terlihat alami.

4. Mencerahkan mata

Mata akan tampak olebih cerah tanpa kantung mata. Oleh karena itu, sembunyikan kantung mata Anda dengan menggunakan concealer. Gunakan jari tengah Anda untuk mengaplikasikan concealer. Jangan menggosokkannya, tapi tepuk-tepuk secara lembut hingga warna merata. Concealer pun akan tahan lama.

5. Mengurangi garis senyum
Banyak wanita mengeluhkan garis yang juga disebut dengan ‘marionette lines’ ini ketika tersenyum. Semakin bertambahnya usia, garis tersebut akan semakin dalam sehingga wajah akan terlihat turun.

Agar garis ini tampak berkurang, aplikasikan foundation yang biasa Anda kenakan di seluruh kulit wajah. Lalu, gambar tiga garis seperti kumis kucing dengan menggunakan illuminating pencil. Baurkan dengan baik.(umi.sumber.

Judul: 5 Triks Cantik Dalam Sekejap; Ditulis oleh Unknown; Rating Blog: 5 dari 5

Comments :

0 komentar to “5 Triks Cantik Dalam Sekejap”

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2009 by Around Our Lives

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger