Tuesday, June 19, 2012

Peluang Usaha Berbisnis Sehat Modal Kecil

Peluang Usaha 2012|Peluang Bisnis Modal Kecil|Tips Bisnis Modal Kecil Untung Besar|Peluang Usaha 2012|Tips Sehat Berbisnis Modal Kecil - Peluang Usaha Bisnis 2012 dengan modal kecil, Peluang Usaha 2012 merupakan bisnis yang sangat menarik. Ditahun 2012 ini banyak sekali peluang usaha dengan modal kecil yang bisa jalankan. Memang tidak mudah untuk mencari ide peluang bisnis 2012 ini. Namun disaat krisis ekonomi dan kebutuhan yang terus bertambah ini, kita harus mempunyai peluang usaha 2012 dengan modal kecil namun bisa memberi hasil yang besar. Peluang usaha 2012 sendiri bisa kita rencanakan sesuai modal yang kita punyai. Kita harus berfikir cermat untuk mendapatkan peluang usaha dengan modal kecil. Selain itu kita juga harus bisa memperkirakan usaha apa yang cocok untuk kita jalankan di lingkungan tempat tinggal. Kita harus kreatif untuk mendapatkan keuntungan. Jika ternyata peluang usaha 2012 itu sudah dijalankan oleh banyak orang, maka ada baiknya kita mencari peluang usaha yang lainnya. Nah berikut ini beberapa peluang usaha 2012 dengan modal kecil yang saya simpulkan sendiri dari lingkungan sekitar saya.


Peluang Usaha Bisnis 2012




Berikut ini Peluang Usaha Bisnis 2012 Dengan Modal Kecil.

Peluang Usaha Sablon.
Usaha sablon merupakan peluang usaha 2012 yang cukup menjanjikan. Untuk saat ini usaha sablon ini belum terlalu menjamur terutama dipedesaan. Dengan promosi dan juga hasil kerja yang baik mungkin usaha sablon anda nantinya akan dikenal banyak orang dan laris manis, namun tentunya anda harus punya ketrampilan untuk menyablon terlebih dulu. 

Peluang Usaha Makanan dan Minuman.
Memang usaha makanan dan minuman saat ini sudah menjamur. Namun untuk beberapa produk mungkin belum banyak diproduksi. Anda harus kreatif dalam ide usaha ini. Misal saja, usaha kopi dari pisang. Minuman kopi sudah dikenal oleh semua orang, namun mungkin untuk kopi pisang ini belum semua orang mengetahuinya. Kopi dari pisang ini tentunya berbeda dengan kopi biasanya, karena ini terbuat dari pisang jadi lebih sehat dan juga tidak mengandung kafein. Untuk makanan sendiri, anda bisa mencari ide-ide kretif yang jarang attau belum pernah ada di lingkungan anda. 

Peluang Usaha Bisnis Online.
Untuk peluang usaha yang satu ini, mungkin hanya beberapa orang saja yang bisa menjalankannya. Yaitu mereka-mereka yang bisa menggunakan komputer dan mengakses internet. Bisnis diinternet banyak sekali, namun harus cermat dalam memilih. Karena tidak sedikit bisnis online yang hanya scam/penipuan. Untuk informasi, bisnis internet itu bisa kita lakukan tanpa modal untuk mendapatkan barang yang kita jual. Dropsipher merupakan peluang usaha yang cukup menarik, karena kita tidak perlu mengeluarkan modal. Kita hanya giat-giat promosi barang saja. Dan apabila nanti ada pembeli, kita tinggal bilang saja sama penjual yang terkait. Dan untuk urusan packing dan pengiriman barang itu tanggung jawab penjual. Jadi kita tinggal menentukan harga saja, misal jika penjual menjual barang 350rb, kita bisa tawarkan kepembeli dengan harga 400rb atau lebih itu tergantung anda. Banyak penjual online yang membuka peluang bagi dropsipher untuk berjualan. Misal penjual baju, jam, gadget, obat herbal, dan lainnya. 

Usaha Jualan Pulsa.
Penjual pulsa memang sudah tersebar dimana-mana, bahkan dipedasaan pun penjual pulsa sangat banyak sekali. Namun terpikirkah dibenak anda, para penjual pulsa itu kebanyakan menjual diruko-ruko pinggir jalan. Jika anda mempunyai ide yang kreatif, mungkin anda bisa berjualan tanpa harus diruko yang bersih, mewah, dan juga teduh. Yah, anda cukup menjual pulsa saja tanpa menggunakan ruko. Kenapa saya bilang berjualan tanpa ruko ?. Orang-orang disekitar anda pasti kalau membeli pulsa harus pergi keluar rumah, entah itu naik motor, sepeda atau berjalan. Ini peluang bagi anda, jika anda berjualan pulsa, mungkin orang-orang disekitar anda akan membeli pulsa kepada anda. Tanpa mereka harus pergi keluar rumah, karena mereka bisa sms anda dan pembayaran bisa dilakukan atas kehendak anda. Untuk bisa berjualan pulsa sendiri, saya rasa tidak perlu mengeluarkan biaya besar.

Peluang usaha 2012 diatas mungkin bisa menjadi ide awal untuk anda dalam menjalankan peluang usaha dengan modal kecil. Kita harus belajar menjadi enterpreneur meskipun belum pernah kita coba. Jika bosan jadi pegawai, mungkin peluang usaha 2012 diatas akan menarik untuk dijalankan. Semoga artikel tentang info peluang usaha 2012 dengan modal kecil ini bisa bermanfaat bagi anda.


Judul: Peluang Usaha Berbisnis Sehat Modal Kecil; Ditulis oleh Unknown; Rating Blog: 5 dari 5

Comments :

0 komentar to “Peluang Usaha Berbisnis Sehat Modal Kecil”

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2009 by Around Our Lives

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger