Thursday, June 28, 2012

Foto Dan Profil Reynaldi Rahman Dikenal Dena Rachman


Foto Dan Profil Reynaldi Rahman Dikenal Dena Rachman|Berita heboh dari Foto Reynaldi Rahman Dikenal Dena Rachman Setelah Menjadi Transgender – Mungkin anda tidak begitu ingat dengan nama dan wajah Reynaldi Rahman yang saat ini memilih menjadi Transgender. Diera 90-an namanya memang tidak asing lagi karena ia seorang artis penyanyi cilik dan juga pernah muncul dalam film berjudul Misteri Gunung Merapi dan Karmapala. Reynaldi yang saat ini lebih dikenal dengan nama Dena Rachman ini mengakui bahwa dirinya sudah memutuskan untuk menjadi transgender, setelah selama ini ia merasa hidup dan terjebak dalam tubuh laki-laki yang menurutnya sangat asing dan sama sekali tidak ia kenal.



Gosip Reynaldi transgender sebenarnya pernah diperbencangkan sejak beberapa tahun lalu dan kini namanya kembali mencuat setelah ada pengakuan secara terang-terangan dari Renaldi bahwa dirinya telah memutuskan untuk menjadi transgender. Banyak yang merasa penasaran seperti apa sosok Reynaldi alias Dena Rahman itu,

Berikut Foto Reynaldi Transgender yang saat ini lebih dikenal sebagai Dena Rahman itu :

Cowok kelahiran Jakarta, 30 Agustus 1987 lulusan Jurusan Komunikasi, Universitas Indonesia itu dan saat ini sedang menyelesaikan pendidikan pasca sarjananya di Italia itu mengaku secara terus terang pada detikHot bahwa saat ini dirinya adalah transgender.

“Iya, aku memang sekarang jadi transgender,” ungkapnya

Menurut pengakuan Reynaldi sejak kecil ia sudah merasa terjebak dalam tubuh laki-laki artinya bahwa dirinya sudah memiliki naluri kewanitaan, meski menurutnya Tidak ada seorang pun yang benar-benar bisa merasakan apa yang aku rasakan. Kadang ia merasa bingung dan berusaha mencari jawaban atas keresahan yang ia hadapi, bahkan ia pernah mencoba memaksakan diri untuk bersikap biasa, namun menurutnya ia merasa tidak nyaman sampai akhirnya memutuskan untuk menjadi transgender seperti saat ini.

Biodata Reynaldi (Dena Rahman)

Nama Lengkap : Reynaldy Rahman
Nama transgender : Dena Rahman
Tempat/Tgl. Lahir : Jakarta 30 Agustus 1987
Pendidikan : Lulusan Jurusan Komunikasi, Universitas Indonesia
Pendidikan Sekarang : MBA in Design, Fashion & Luxury Goods di Alma Graduate School University of Bologna, Italia

Reynaldi sebagai penyanyi cilik mengawali karirnya sebagai bintang iklan produk alat tulis kemudian ia ditawari menyanyi sekaligus membuat album oleh seorang produser dan juga teman ayahnya yang berprofesi sebagai seorang koreografer dan punya sanggar tari, sejak saat itulah Dena Rahman alias Renaldy aktif membuat album dan show ke berbagai daerah di Indonesia sampai pada puncak karirnya ia terpilih menjadi presenter Krucil di sctv dari tahun 1995-1999.

Itulah Info terbaru Dari Foto Dan Profil Reynaldi Rahman Dikenal Dena Rachman|Berita heboh dari Foto Reynaldi Rahman Dikenal Dena Rachman Setelah Menjadi Transgender.

Judul: Foto Dan Profil Reynaldi Rahman Dikenal Dena Rachman; Ditulis oleh Unknown; Rating Blog: 5 dari 5

Comments :

0 komentar to “Foto Dan Profil Reynaldi Rahman Dikenal Dena Rachman”

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2009 by Around Our Lives

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger