Saturday, June 16, 2012

Cara Memperbesar Otot Lengan Tanpa Peralatan

Cara Memperbesar Otot Lengan Tanpa Peralatan|Tehnik Menambah berat masa otot Lengan|Fitnes sehat Untuk Masa Otot Lengan|Latihan Untuk Otot Lengan - Semua orang mendambakan otot yang besar dan kuat terutama para kaum laki-laki...tapi tidak terkecuali juga untuk wanita. Memperbesar otot-otot lengan Anda membutuhkan latihan kekuatan dengan jumlah yang benar set dan repetisi. Ada banyak latihan yang dapat Anda lakukan untuk melatih otot lengan Anda dengan alat beban , tetapi ada satu latihan yang hanya menggunakan berat badan Anda dan bekerja semua otot lengan Anda.



Pemula harus mulai dengan yoga untuk membangun ketahanan dan kekuatan dalam tangan mereka sebelum pindah ke push-up. Mulailah dengan push-up tradisional itulah cara memperbesar otot lengan tanpa peralatan.

Push-up posisi pada lutut atau kaki. Tempatkan tangan Anda selebar bahu dan pinggul Anda sehingga sejajar dengan bahu Anda. Lengan dan kaki lurus. Tarik bahu Anda kembali dan perut Anda masuk

Lakukan tiga set dari enam sampai 12 repetisi sebagaimana disarankan oleh American Council on Exercise untuk hipertrofi otot. Melakukan repetisi yang lebih sedikit akan membangun lebih kuat, tapi tidak otot yang lebih besar. Melakukan repetisi lebih akan membangun ketahanan dan nada, tapi tidak akan meningkatkan ukuran otot Anda. Ambil satu atau dua hari off di antara push-up hari.

Tips dan Peringatan

Tradisional push-up hanya salah satu variasi push up. Pindah tangan Anda lebih besar dibandingkan selebar bahu atau lebih dekat bersama-sama akan menargetkan lengan, dada, bahu dan otot punggung yang berbeda. Alih-alih menempatkan telapak tangan ke lantai, cangkir tangan Anda dan melakukan push-up di ujung jari Anda untuk memperkuat tangan dan lengan.


VIDEO BERIKUT AKAN MENAMPILKAN CARA PUSH UP YANG BENAR
Judul: Cara Memperbesar Otot Lengan Tanpa Peralatan; Ditulis oleh Unknown; Rating Blog: 5 dari 5

Comments :

5 komentar to “Cara Memperbesar Otot Lengan Tanpa Peralatan”

Anonymous said...
on 

Push upnya kok bisa lurus banget,, kalo saya biasanya bdannya terangkat je..

Unknown said...
on 

kepelanya harus menoleh,, ga boleh lurus,,, (pencak silat)

tony said...
on 

kurang jlz conth.a

Unknown said...
on 

Hahaha

Unknown said...
on 

Hahaha

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2009 by Around Our Lives

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger