Wednesday, June 27, 2012

Bobol Foto Bugil Artis, Hacker Didenda

 Bobol Foto Bugil Artis, Hacker Didenda - Kasus pembobolan foto telanjang Scarlet Johansson dan sejumlah artis lainnya mulai disidangkan. Dalam dokumen pengadilan yang diajukan pekan ini, jaksa meminta hakim memerintahkan pelaku pembobolan itu, Christopher Chaney, embayar ganti rugi kepada sejumlah artis yang menjadi korban.

Seperti dikutip laman aceshowbiz.com, Kamis 28 Juni 2012, Scarlett Johansson, Christina Aguilera dan Renee Olstead saat itu menjadi korban dari Chaney. Jaksa mengatakan, Chaney telah mengaku bersalah atas sembilan tuduhan pembobolan komputer yang ia lakukan. Karena hal ini, ia dituntut untuk membayar ganti rugi dengan total US$150.000 kepada sejumlah selebriti dan wajib menjalani hukuman 71 bulan penjara.

Dari hasil penyelidikan, diketahui bahwa Chaney menyusup ke account email sekitar 50 orang pekerja industri hiburan Hollywood. Dia berhasil mendapatkan gambar telanjang Johansson. Pria 35 tahun itu juga mem-forward gambar itu kepada sejumlah hackerlainnya dan dua website selebriti. Karena perilakunya, foto-foto syur sejumlah artis ini beredar luas di dunia maya.

Jaksa pun meminta hakim untuk memerintahkan Chaney membayar Johansson US$66 ribu, Aguilera US$7.500, Osltead US$76 ribu dan Aftra Health Fund US$10 ribu.

Johansson sempat marah besar ketika foto syurnya beredar luas di dunia maya. Ia langsung melaporkan kasus tersebut ke Federal Bureau of Investigation (FBI).

Artis ini membela diri. Ia merasa tak ada yang salah dengan foto-foto panasnya tersebut. Menurut Johansson, dia tampak baik-baik saja di foto tersebut. Ia membuat foto itu untuk dikirimkan ke suaminya ketika itu, Ryan Reynolds. Kini mereka telah bercerai. "Saya tahuangle terbaik saya. Foto-foto itu untuk saya kirim ke suami," kata Johansson .

Bintang film 'Iron Man 2' ini juga merasa foto tersebut tidak menyalahi aturan, karena foto itu memang dibuatnya untuk konsumsi pribadi. "Tidak ada yang salah dan ini bukan foto porno," ucapnya lagi.

Johansson mengungkapkan ia mengambil dua foto dari ponselnya, lalu dia kirim ke Reynolds yang pernah mendapatkan gelar sebagai pria terseksi versi Majalah People.
Judul: Bobol Foto Bugil Artis, Hacker Didenda; Ditulis oleh Unknown; Rating Blog: 5 dari 5

Comments :

0 komentar to “Bobol Foto Bugil Artis, Hacker Didenda”

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2009 by Around Our Lives

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger