Monday, May 7, 2012

Video Lollipop Kamseupay

Video Lollipop Kamseupay | Arti Kamseupay | KAMpungan SEuukaleee Uuhhh PAYah!Yah, memang aneh da lucu ya?,,,,,,. Namun ternyata banyak juga netter yang mencari kata kunci ini sampai kata kunci yang tergolong aneh ini bisa menembus halaman google insight, bahkan mungkin juga melewati kata kunci berita terbaru.memang hebat hipnoteria artis ini.

Download Lagu Kamseupay – Perlu diketahui, istilah Kamseupay kembali populer setelah terjadi perseteruan antara artis Marissa Haque dengan pemilik akun twitter @DeeDeeKartika. Dalam pertengkaran yang terjadi di twitter tersebut, terlontar kata kamseupay dan setelah di selidiki ternyata merupakan singkatan dari bebrrapa kata yang bisa dibilang “agak memaksa”.

Berikut adalah arti dari Kamseupay:

Namun ternyata, ada juga pihak yang menggunakan ramainya instilah kamseupay untuk menjadikannya lagu kamseupay, ya judulnya legu kamseupay.

Lagu Kamseupay ini dinyanyikan oleh rirlband cilik yang bernama Lollipop dan menjadi original soundtrack sebuah sinetron di SCTV yang berjudul Putih Abu-Abu.

So,,,gak usah banyak ngomong n tulisan, saya dsini akan memposting 3 hal sekaligus antara lain secara beruruTan lirik lagu kamseupay, video kamseupay lollipop, dan yang terakhir adalah link download lagu kamseupay.

Video :



Judul: Video Lollipop Kamseupay; Ditulis oleh Unknown; Rating Blog: 5 dari 5

Comments :

0 komentar to “Video Lollipop Kamseupay”

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2009 by Around Our Lives

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger