Thursday, May 3, 2012

Foto Seksi Sunny SNSD Baju Transparan

Foto Seksi Sunny SNSD Baju Transparan - Sunny SNSD Tampil Seksi Dengan Baju Transparan. Kembali, SNSD kali ini Sunny ‘SNSD’ mengejutkan banyak fans mereka, Sunny tampil sangat seksi dengan baju transparan pada konser SNSD. Nama SNSD memang terus menanjak, fans mereka para penggemar K-Pop terus bertambah, dengan itu banyak beredar foto-foto seksi personel SNSD di Internet yang diambil pada saat SNSD konser.

Karena banyak foto seksi SNSD yang beredar di dunia maya, GirlBand yang berisi cewek-cewek cantik ini juga banyak mendapat kiritikan dari para fans mereka.

Setelah beberapa waktu yang lalu kritikan tertuju pada penampilan seksi Tiffany dan Taeyeon kini giliran dari Sunny ‘SNSD’ yang mendapat perhatian dari banyak fans SNSD.

Beredar foto seksi Sunny ‘SNSD’ mengenakan baju transparan saat SNSD melakukan konser. Foto-foto yang diberi judul ‘Sunny’s Provocative Attire Shows off Her Curvy Body‘ itu mengejutkan penggemarnya.

Maklum, selama ini, Sunny dikenal sebagai artis yang periang dan imut-imut. Selama ini, beberapa foto Sunny yang beredar juga mengekpresikan wajahnya yang lucu dan menggemaskan.

Tak heran, ketika dua foto yang memperlihatkan Sunny memakai baju tembus pandang yang memperlihatkan lekukan tubuhnya, penggemar langsung memberikan reaksi.

Memang seperti apa sih penampakan foto seksi Sunny ‘SNSD’ dengan baju seksi transparan yang membuat para fans SNSD mengeluarkan kritik untuk GirlBand itu? Penasaran? Yuk lihat dibawah ini.
Foto Seksi Sunny SNSD Baju Transparan


Setelah beredar di internet foto seksi Sunny SNSD dengan baju transparan diatas, banyak para penggemar mereka yang melontarkan kritik. Beberapanya seprti yang dikutip dari Allkop dibawah ini.

“SNSD tampil sangat seksi pada konser mereka,” kata fans seperti dikutip dari Allkpop.

“Aku belum pernah melihat sisi lain dari Sunny,‘ ucapnya. “Ia benar-benar babyface dengan tubuh seksi dan glamour,” tambah yang lainnya.

Baru-baru ini, rekan-rekannya memilih Sunny sebagai anggota SNSD yang sangat peduli atas penampilan, baik dalam sehari-hari maupun di atas panggung.

Nah sekarang giliran anda-anda yang jika kebetulan adalah seorang penggemar dari GirlBand SNSD untuk menyikapi penampilan SNSD yang selalu terekspos dengan dandanan seksi.

Silahkan utarakan komentar anda mengenai foto seksi Sunny SNSD dengan baju transparan yang sedang ramai dibicarakan dengan nama foto Sunny’s Provocative Attire Shows off Her Curvy Body oleh kalangan K-Pop. (AK)



Judul: Foto Seksi Sunny SNSD Baju Transparan; Ditulis oleh Unknown; Rating Blog: 5 dari 5

Comments :

0 komentar to “Foto Seksi Sunny SNSD Baju Transparan”

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2009 by Around Our Lives

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger