Sunday, May 6, 2012

Download Pro Evolution Soccer (PES) 2012

Download Pro Evolution Soccer (PES) 2012 adalah sebuah permainan ketangkasan olahraga sepakbola di mana kita mendapatkan tingkat kontrol yang tak tertandingi. Kalian dapat membeli pemain dan memiliki kontrol paling canggih dari sebelumnya. Tapi kita semua telah mendengar ini sebelumnya. Setiap tahun versi baru ini menjanjikan harapan kita tidak pernah melihat. Beruntung bagi pengembang ada penggemar setia dasar yang mendukung permainan apa pun. Dan mereka naik janji yang tidak pernah terwujud dan setiap tahun mereka mengaku melakukannya dengan benar.

Tidak peduli apa klaim pengembang, itu harus didukung di lapangan. Ini mengecewakan untuk menemukan bahwa kita telah menjadi sasaran lain hiperbola dari janji-janji yang tidak memberikan. Tahun lalu kami melihat peningkatan besar dan fitur cerdas, tapi permainan menderita kekurangan serius dari gameplay dan kegembiraan. Tahun ini kami memiliki lebih sama dengan Pro Evolution Soccer 2012. Jika kalian telah memainkan permainan di masa lalu, anda akan mengetahui kekecewaan dan putus asa saat pertandingan gagal untuk hidup sampai dengan harapan meskipun semua iklan usus mewah super yang dijanjikan nirwana.

Setelah mulai bermain Download Pro Evolution Soccer (PES) 2012 segera menyadari mempertahankan kepemilikan bola tetap hit dan miss urusan. Rekan tim lebih cepat waktu ini untuk datang untuk membantu jika berada di bawah tekanan dari kehilangan bola dan itu adalah kemajuan besar. Passing bola ke rekan satu tim lainnya dapat menjadi menjengkelkan karena mereka sepertinya tidak pernah berada dalam posisi yang tepat. Permainan memiliki halte awal terlalu banyak membuang-in yang reruntuhan kesenangan dari bermain terus menerus. Pukulan wasit untuk setiap pelanggaran kecil dan tidak memungkinkan bola untuk tetap bermain lama. Ketika sebuah pelanggaran serius dibuat ia memungkinkan itu lulus memungkinkan keuntungan untuk tim oposisi.

Kontrol permainan yang agak canggung dan menumbuk tombol menjadi hiruk-pikuk tak terkendali. Pada kesempatan langka ketika kalian lulus bola dan ia menemukan pria target, anda akan berpikir pengembang akhirnya sudah benar. Mengapa gamer begitu pemaaf? anda akan bertanya-tanya apakah semua fitur baru benar-benar diperlukan ketika melewati fundamental dan menggiring bola adalah sebagai cerdik seperti biasa. kalian memiliki kemampuan untuk mempengaruhi posisi pemain lain dan ini bekerja dengan baik pada tongkat, tetapi selama bermain game itu tidak semua yang praktis. Multitasking adalah cukup sulit dan kalian akan menemukan benar-benar tidak bisa mengontrol permainan ketika begitu banyak yang terjadi.


Judul: Download Pro Evolution Soccer (PES) 2012; Ditulis oleh Unknown; Rating Blog: 5 dari 5

Comments :

0 komentar to “Download Pro Evolution Soccer (PES) 2012”

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2009 by Around Our Lives

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger