Wednesday, May 23, 2012

Cara Mengecilkan Paha Wanita

Cara mengecilkan paha wanita – Kebanyakan wanita bermasalah dengan lemak pada area pantat, paha dan pinggul. Apakah Anda juga demikian? Timbunan lemak pada area tersebut memang sangat mengganggu. Selain mempengaruhi penampilan Anda, banyak celana jeans Anda yang tidak muat lagi gara-gara paha Anda menjadi besar.


Banyak dari wanita yang memiliki masalah tersebut melakukan cara mati-matian agar lemak dapat berkurang. Memang dibutuhkan sedikit kerja keras dan usaha agar paha Anda menjadi langsing ideal. Berikut ini cara mengecilkan paha wanita yang bisa Anda coba dirumah.

Diet sehat, dengan diet diharapkan mampu mengurangi timbunan lemak ditubuh Anda terutama di paha. Perbanyak minum air putih, kurangi konsumsi yang tinggi karbohidrat, lemak, gula, soda dan kafein.
Perbanyak konsumsi serat, selain dapat mengenyangkan perut lebih lama, serat juga sangat baik untuk tubuh. Konsunsi serat dan rendah lemak yang dapat diperoleh dari biji-bijian, sayuran dan buah-buahan.
Olahraga. Dengan melakukan olahraga secara teratur, akan membantu mempercepat pembakaran lemak pada paha seperti squat, bersepeda, berenang, peregangan, jogging, berlari, dan berjalan.

Cara mengecilkan paha yang paling efektif adalah penggabungan antara diet sehat dan olah raga secara teratur. Dengan usaha yang terus menerus, otomatis timbunan lemak Anda akan berkurang. Semoga cara mengecilkan paha wanita diatas dapat bermanfaat.


Judul: Cara Mengecilkan Paha Wanita; Ditulis oleh Unknown; Rating Blog: 5 dari 5

Comments :

3 komentar to “Cara Mengecilkan Paha Wanita”

baju senam murah said...
on 

saya masih terus fitnes nih, utk ngecilin paha, tp makan msh blm teratur

Unknown said...
on 

sedikit-sedikit...emang kebiasaan susah di robah klw sekaligus.

Mas Pochi said...
on 

gambarnya ada yg lebih bagus lagi gak ?

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2009 by Around Our Lives

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger