Saturday, May 5, 2012

Cara Membuat Auto Like Facebook

Cara Membuat Auto Like Facebook - Auto like status atau facebook auto like adalah cara otomatis like / suka terhadap status teman difacebook. Trik cara otomatis like / suka status facebook teman anda juga berlaku untuk otomatis like / suka komentar facebook teman anda. Facebook auto like / suka status dan comment teman berkat bantuan addons mozilla firefox Greasemonkey. Add-ons Greasemonkey ini canggih juga banyak kegunaannya selain untuk facebook.

Memang caranya mudah otomatis like / suka status facebook teman anda tapi jangan usil nantitemanmu malah sebel karena banyaknya pemberitahuan di facebook mereka. Terus gimana sich caranya untuk menggunakkan facebook auto like status itu? Nah ini pasti yang kamu inginkan ya. Oke kita mulai langkah
bagaimana cara otomatis like / suka status dan komentar facebook teman anda ini.

Perhatikan sebelum menggunakan auto like facebook :

1. Jangan sering sering menggunakannya nanti

anda kena roadblock

2. Jangan asal menggunakanya nanti kamu di

musuhi sama teman anda

3. Aplikasi atau add-ons Greasemonkey hanya

berlaku untuk browser mozilla firefox karena itu

yang di ujicoba disini.

4. Add-ons Greasemonkey hanya berlaku di

komputer/pc anda dan tidak berlaku pada PC atau

laptop teman anda jika tidak menginstall

Greasemonkey.

5. Saya tidak menyediakan screenshot jadi

praktekkanlah jika ingin melihatnya.

6. Terakhir gunakanlah dengan bijak ya.

Sebelum memulai proses installasi auto like status

facebook sebaiknya koneksikan PC atau laptop

anda ke internet dan Siapkan kemampuan anda,

kalo tidak bisa suruh teman anda untuk

membantu.

Langkah langkah penggunaan facebook auto like

status and comment :

1.) Install mozilla firefox jika belum terinstall >>>

download mozilla firefoxmo http://www.mozilla.com/en-US/firefox/personal.html

2.) Install add-ons Greasemonkey >>> InstallGreasemonkey

https://addons.mozilla.org/en-US/firefox/addon/748/

3.) Install facebook auto like >>> install autolike

http://userscripts.org/scripts/show/82031



jika proses diatas anda ikuti dengan benar maka anda sudah bisa melakukan otomatis like / suka pada status dan komentar teman anda difacebook.

Kalau Perlu .. Klik < LIHAT KIRIMAN YG LAMA> Dan

Tarik Terus ScrolNya KeBAwah....

Lebih Banyak Melihat Kebawah Status Di Dinding Teman !! Lebih Byk LEbih Seru... =))



Judul: Cara Membuat Auto Like Facebook; Ditulis oleh M riza; Rating Blog: 5 dari 5

Comments :

2 komentar to “Cara Membuat Auto Like Facebook”

iklan baris gratis said...
on 

makasih sobat udah berbagi. salam kenal :)

rina yuliana said...
on 

slam kenal juga.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2009 by Around Our Lives

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger