Tuesday, May 1, 2012

Biografi Dan Profile Vanilla 7 Icons

Biografi Dan Profile Vanilla 7 Icons – Biodata Profil Vanilla 7 Icons – satu lagi personil 7 icons yag tidak kalah cantik dengan personil yang lain,dia adalah vanilla. untuk penggemar 7 icons dibawah ini kami berikan biografinya:
Nama: Vanilla
Nama Alias: Vanilatte
Nama Pangilan: Ms.Lollipop
Agama: Kristen
TTL: Surabaya, tanggal 7 September 1988 

vanilla 7 icons itu panggilan akrabnya ternyata mempunyai hobby menyanyi,dancing,dan main biola. sangat cocok dengan profesinya sekarang yang menjadi sala satu group band girl,selain piawai menyanyi juga piawai dancing,ya itula vanilla.

untuk urusan makanan ternyata pemilik tinggi 170cm ini sangat menggemri masakan jepang,setiap kali dia keluar atau shoping jika mencari makanan pasti yang berbau japannese. menurut vanilla 7 iconsmasaka jepang itu cukup menyehatkan. selain itu gadis berambut panjang ini juga menggemari warna pink yang lembut sangat sesuai dengan orangnya,vanilla juga penggemar film titanic.

baru-baru ini vanilla 7 icons merayakan ultahya di panti asuhan,yang ternyata dipilih sendiri oleh gadis cantik ini. harapannya supaya di beri kelancaran rejeki,lancar jodoh dan semuanya. bahkan vanilla berharap jika groupnya bisa melangsungkan pernikahan secara bersamaan. vanilla menyatakan bahwa ucapan pertama ultahnya dari kedua orang tuaya,karena memang dia belum mempunyai pacar. dia juga mendapatkan kado dari orang tuanya.


Judul: Biografi Dan Profile Vanilla 7 Icons; Ditulis oleh Unknown; Rating Blog: 5 dari 5

Comments :

0 komentar to “Biografi Dan Profile Vanilla 7 Icons”

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2009 by Around Our Lives

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger