Monday, April 30, 2012

Fakta Unik Seputar Payudara Wanita

Fakta Unik Seputar Payudara | Uniknya Payudara Wanita. Payudara adalah salah satu aset paling unik dan berharga dari tubuh wanita. Bahkan di balik keindahannya, aset terbesar kaum Hawa itu memiliki beberapa fakta unik yang menarik.


Berikut beberapa fakta unik dan penting seputar payudara:


Inti pemikat pria
Penelitian yang dilakukan oleh Victoria University of Wellington menunjukkan payudara seringkali menjadi objek yang orang lihat pertama kali dibandingkan anggota tubuh lain.
Sedangkan studi lain menemukan menatap payudara wanita hanya beberapa menit sehari bisa meningkatkan kesehatan pria dan memperpanjang usia hingga 4-5 tahun.

Sebelah kiri jauh lebih besar
Sekilas jika kita melihat payudara wanita kedua-duanya nampak dalam ukuran yangsama besar. Namun, jika diteliti lebih dalam, ukuran payudara kiri wanita sedikitlebih besar ketimbang yang kanan. Selain itu puting juga memiliki berbagai ukurandan menunjukkan arah berbeda.

Rata-rata berat payudara 0,5 Kg
Payudara rata-rata memiliki berat sekitar 0,5 Kg, dan setiap payudara menyumbangsekitar 4-5% lemak tubuh serta satu persen dari berat badan tubuh seorangperempuan.

Payudara bisa berubah bentuk
Kedengarannya memang agak aneh, tapi posisi telungkup saat tidur diyakini dapatmengubah bentuk payudara. Penting untuk selalu menjaga posisi tidur dalam segala kondisiyang benar sehingga dapat menjaga kekencangan dan bentuk payudara Anda.
Posisi tidur terbaik adalah dengan cara tidur menyamping dan menggunakan bantalsebagai alas untuk menjaga bentuk payudara tetap terpelihara ketika tidur.

Besar saat terangsang
Sama halnya seperti penis, payudara akan membesar dan menjadi tegang saatterangsang. Hal ini berlaku pula pada puting payudara.
Judul: Fakta Unik Seputar Payudara Wanita; Ditulis oleh Unknown; Rating Blog: 5 dari 5

Comments :

0 komentar to “Fakta Unik Seputar Payudara Wanita”

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2009 by Around Our Lives

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger