Saturday, February 18, 2012

4 Tips Untuk Meluruskan Rambut Secara Alami


4 Tips Untuk Meluruskan Rambut Wanita Secara Alami  - Metode meluruskan rambut secara alami yang aman dan murah. Produk dan bahan yang digunakan di dalamnya mudah dicari. Metode alami mungkin memerlukan waktu lebih lama untuk memberikan hasil dan perlu diulang-ulang untuk hasil maksimal.

Photo:idmoz.org

Kelapa Susu dan Metode Juice Kapur
Kelapa ambil dan peras dagingnya untuk mendapatkan satu gelas santan. Tambahkan dua sendok makan jus lemon. Menggabungkan kedua  sampai Anda mendapatkan suatu zat kental. Anda dapat menyimpan campuran ini dalam lemari es agar campuran kental. Anda bahkan dapat menyimpannya semalam  di lemari es. Penggunaannya, Pijatkan ramuan tersebut pada rambut dan kulit kepala dengan benar.Sisir rambut Anda dengan sisir bergigi renggang dan bungkus kepala dengan handuk panas. Setelah satu jam, bilas rambut dengan sampo dan kondisioner. Ini adalah metode yang mudah untuk merapikan rambut Anda secara alami dan Anda mengulangi proses tersebut tiga kali seminggu. Campuran tidak hanya akan membuat rambut  ramping dan mengkilap tetapi juga akan memelihara dan melembabkannya.

Menggunakan Susu untuk Meluruskan Rambut
Ambil sebagian dari susu dan air masukan dalam botol semprot. Semprotkan isi seluruh rambut Anda dan biarkan di sana selama 30 menit. Cuci rambut Anda dengan menggunakan shampo dan kondisioner. Anda bahkan dapat menambahkan beberapa tetes madu ke cair untuk hasil lebih efektif.

Minyak Zaitun dan Metode Telur
Ambil dua telur dan pecahkan ke dalam wadah. Tambahkan dua sendok minyak zaitun untuk telur dan campurankan dengan benar. Oleskan pada rambut dan sikat rambut Anda dengan sisir renggang  dan akan meningkatkan sirkulasi darah. Setelah 1-2 jam, cuci dan rambut anda kini  bergizi  selain itu memiliki rambut yang lurus.

Metode Minyak Dipanaskan
Panaskan minyak alami  seperti minyak kelapa, minyak zaitun atau minyak jarak dan pijat ke kulit kepala dan menggosokannya pada rambut Anda. Bungkus kepala dengan handuk panas. Setelah 30 menit, cuci dengan sampo dan kondisioner, kini anda mendapatkan rambut alami dan rambut lurus.
Kegiatan berlanjut dan konstan diperlukan dalam kasus metode alami. Proses alam tidak hanya akan meluruskan rambut, tetapi juga akan memelihara dan melembabkan rambut Anda dengan baik.
Judul: 4 Tips Untuk Meluruskan Rambut Secara Alami; Ditulis oleh Unknown; Rating Blog: 5 dari 5

Comments :

0 komentar to “4 Tips Untuk Meluruskan Rambut Secara Alami”

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2009 by Around Our Lives

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger