Friday, January 13, 2012

5 Macam Tips Memilih Kacamata Untuk Pasangan

5 Macam Tips Memilih Kacamata Pria Wanita Untuk Pasangan - Mencari hadiah untuk sang kekasih Anda. Ada tips yang oke dari saya, jika pasangan Anda memiliki mata minus, ini hadiah kacamata bisa jadi tips untuk Anda memberikan kejutan atau tanda sayang untuknya. Memilih kacamata untuk orang lain memang tidak mudah. Karena Anda harus menyesuaikannya dengan bentuk wajah serta kepribadiannya terlebih harus nyaman jika ia pakai, ini yang terpenting, berikut saya berikan 5 tips memilih kacamata untuk pujaan hati Anda, yaitu:

 

Mont BlancNuansa elegan dan mewah ditampilkan Mont Blanc untuk koleksi terbaru bingkai pria. Bingkai model half rim tampil dengan bingkai berwarna kuning keemasan. Desain tempel dari bahan plastik terinspirasi dari koleksi pena Mont Blanc yang klasik. 

Hugo BossKoleksi Spring/Summer 2011 dari Hugo Boss berupa kacamata surya model semi wrap dengan detail double bridge. Nuansa palet hitam pada temple dan lensa, menimbulkan kesan maskulin.
Cold InsertTeknologi pengolahan bahan plastik yang menghasilkan plastik dengan tingkat ketahanan tinggi terhadap suhu panas, terutama matahari. Bahan ini juga bisa dengan mudah mengikuti bentuk wajah pemakai dan tidak mudah merenggang. 

ReplayReplay untuk koleksi frame terbarunya menampilkan nuansa tahun 80-an. Koleksi menampilkan dengan model full frame dengan paduan bahan metal di bagian bingkai dan plastik pada temple. Cocok untuk pria yang suka tampil klasik. 

NikeUntuk koleksi kacamata pria terbaru, Nike melakukan inovasi. Yaitu mengandalkan bahan cold insert dan flexon yang diaplikasikan dalam beberapa seri framenya. Flexon merupakan gabungan dari bahan nikel dan titaniun. Hasilnya adalah bahan metal dengan berat seringan titanium sekaligus mempunyai fleksibilitas yang tinggi. 


Judul: 5 Macam Tips Memilih Kacamata Untuk Pasangan; Ditulis oleh ena; Rating Blog: 5 dari 5

Comments :

0 komentar to “5 Macam Tips Memilih Kacamata Untuk Pasangan”

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2009 by Around Our Lives

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger