Saturday, December 31, 2011

Tips Cara Status Facebook Banyak Yang LIKE

Tips Cara Status Facebook Banyak Yang LIKE
1.banyakin teman facebook kamu minimal 1000 teman, (jangan males nge'add kalo pengen nambah teman)

2. sebelum mau bikin update status di facebook, minimal 1 jam kamu jempolin status teman yg lewat di beranda kamu
..

3. usahakan kalo mau update status, menggunakan kata2 yg positif, semisal ajakan atau ucapan selamat pagi, siang, dll. & jangan terkesan status untukpribadi.

4. pilih waktu yg tepat buat kamu update status. kayak pagi hari atau sore menjelang malam. biasanya dijam2 itulah banyak teman facebookkita yg sedang on.

5. jangan terlalu sering update status, biar para jempoler'snya gak boring liat status facebook kamu. maksimal, 2-3 kali update dalam sehari.

6. kalo ada yg komen ke status kamu, atau ada yg ngirim ke WALL kamu, jangan kamu cuekin. kasih tanggapanlah biar semuanya senang & gak kapok komen ke status maupun ke WALL kita.

7. kalo ada teman yg like status kamu, sebisa mungkin kamu liat profilnya, n kasih jempol ke status ataupun aktifitasnya, even itu 5 jam yg lalu.

8. yg paling penting dari semuanya adalah, kamu harus aktif & eksis diduniaperjempolan. (dulu, setiap kali saya update status, minimal ada 50 temannge'like status saya, cuz saya selalu aktif, tapi setelah kemarin saya ada pekerjaan yg mengharuskan untuk tidak online, walhasil yg ngasih jempol ke status saya lumayan menurun) jadi intinya kalo emang teman mau setiap status kamu banyak yg ngasih jempol, ya kamu harus eksis everytime, everyhour, bahkan kalo mau, everysecond aja biar tetap eksis, hehe.. itu dulu catatan dari saya tentang tips biar status facebook kamu banyak jempolnya. kalo ada yg gak suka sama tulisan ini, ignore aja. saya kutip dari berbagai sumber, blog & pengalaman pribadi.
Judul: Tips Cara Status Facebook Banyak Yang LIKE; Ditulis oleh ena; Rating Blog: 5 dari 5

Comments :

2 komentar to “Tips Cara Status Facebook Banyak Yang LIKE”

Sehat Dengan Xamthone Plus said...
on 

Artikel yang bagus gan ....

Anonymous said...
on 

Jempol Gan...
Ditunggu Kunjungan baliknya
http://slampire2.wordpress.com

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2009 by Around Our Lives

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger