Wednesday, December 7, 2011

Surat Cinta Dikirim Terlambat 53 Tahun

Surat Cinta Dikirim Terlambat 53 Tahun - Sebuah surat cinta romantis yang ditulis untuk seorang mahasiswa Amerika Serikat di Pennsylvania akan dikirimkan setelah terlambat selama 53 tahun kepada penerimanya yang kini telah berusia lanjut.

Juru bicara California University of Pennsylvania mengatakan surat cinta romantis yang ditujukan kepada Clark C Moore dan bertanggal kirim 20 Februari 1958 tiba-tiba saja muncul di ruang surat universitas itu pada pekan lalu.

Seorang pejabat universitas menuemukan Moore yang kini berusia 74 tahun. Dia telah mengganti namanya menjadi Muhammad Siddeq dan kini tinggal di Indianapolis.

"Kami mengirimkannya surat itu bersama sebuah T-shirt bertuliskan 'Cal U for Life'. Dia mengaku juka tidak menerima paket itu dalam kurun 53 tahun ke depan dia akan mengakukan protes," ujar juru bicara California University of Pennsylvania Christine Kindl.

Surat cinta romantis itu dikirimkan ketika Siddeeq masih berstatus mahasiswa baru di universitas yang dulu bernama California State Teachers College. Meski surat itu mencantumkan alamat pengirim namun sangat sedikit informasi yang diketahui tentang pengirimnya yang menandatangani surat itu dengan, "Love Forever, Vonnie.

Siddeeq yang merupakan pensiunan guru mengatakan dirinya dan Vonnie telah menikah dan memiliki empat anak sebelum akhirnya bercerai

Judul: Surat Cinta Dikirim Terlambat 53 Tahun; Ditulis oleh ena; Rating Blog: 5 dari 5

Comments :

0 komentar to “Surat Cinta Dikirim Terlambat 53 Tahun”

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2009 by Around Our Lives

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger