Sunday, December 11, 2011

Rahasia Cara Cepat Supaya Hamil

Rahasia Cara Cepat Supaya Hamil  - Rahasia Jitu Cara Cepat Hamil - Anda mencari tips cara cepat hamil atau trik cara cepat hamil? Well disini blog seo mercon akan sedikit menguak rahasia jitu dan terbukti bagimana agar kita bisa hamil cepat. Banyak sekali yang bertanya bagimana caranya supaya cepat hamil? Bagimana cara cepat hamil setelah keguguran? Bagimana cara berhubungan agar cepat hamil? Bagimana supaya istri cepat hamil? Bagimana cara cepat hamil menurut islam? Well, pertanyaan itu mungik sering dilontarkan di dalam lubuk hati anda terhadap masalah anda.

Sebenarnya cara cepat hamil itu tergantung dari kedua pasangan yang belum mendapatkan anak atau keturunan. Tidak sedikit pasangan suami-istri yang harus menanti bertahun-tahun dengan beragam usaha untuk bisa punya anak atau keturunan. Itu pun belum tentu ada hasilnya. Apa saja sebetulnya penyebab ketidaksuburan? Apa yang sebaiknya dilakukan agar anda cepat dapat momongan atau cepat hamil? Sebenarnya cara cepat hamil itu ada beragam cara. Akan tetapi semua tergantung anda yang mana bisa anda lakukan dengan keseriusan dan niat anda. 

Baik bila anda ingin mengetahui trik cara cepat hamil ala blog seo mercon yang saya dapatkan dari salah satu mbah di daerah wonosari dan saya publish di blog ini demi membantu anda agar mepunyai keturunan cepat.

Cara Cepat Hamil

1. Lakukan ibadah menurut kepercayaan anda masing2. Bila anda Islam lakukan cara 2
2. Lakukan Shalat malam/tahajud, Istiqorah, hajat dan duha di waktu pagi hari. lakukan hal tersebut rutin sampai anda memiliki momongan. biasanya 2/3 bulan sudah ada hasil.
3. Bila sudah ada hasil jangan pernah meninggalkan shalat 5 waktu dan senantiasa berbuat kebaikan agar proses kehamilan anda sampai anak anda lahir bisa sesuai dengan yang anda harapkan.
4. Perhatikan masa subur istri anda. Pastikan anda berhubungan diwaktu istri anda subur.
5. Ubah Gaya hidup anda ke pola yang sehat
6. Konsultasikanlah masalah anda dengan dokter spesialis yang mungkin bisa membantu anda agar cepat hamil.

Nah itulah beberapa cara agar cepat hamil.  Trik tersebut bila anda lakukan dengan sungguh2 akan berhasil dikemudian hari dan anda bisa merasakan manfaatnya. Semoga informasi trik tersebut bermanfaat buat anda.
Judul: Rahasia Cara Cepat Supaya Hamil; Ditulis oleh ena; Rating Blog: 5 dari 5

Comments :

2 komentar to “Rahasia Cara Cepat Supaya Hamil”

Bidan Ismi said...
on 

Awali usaha kita untuk segera hamil dengan do'a dan akhiri pula dengan berdo'a...

Unknown said...
on 

makasih Ibu kunjunganya ke blog saya ini.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2009 by Around Our Lives

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger