Tuesday, December 13, 2011

Puisi Cinta Terbaru 2012

Puisi Cinta Terbaru 2012


Puisi Rindu
Dinding-Dinding Hati Suarakan Namamu
Dirimu Menari-Nari Dalam Benakku
Rinduku Meraja makin Berkuasa
Terpuruk Lemah Tergulai
Terpana Cintamu

Kasih dimana dirimu aku Ingin cinta
kasih Dimana cintamu jawablah hasratku
Janji sederhana kurajutkan untukmu
Ingin ku berbagi asmara pasti hanya denganmu
Ku panggil angin, ku Panggil hujan
Ku belah samudera
'Tuk Wujudkan Rinduku



Kesempatan ke-2

Kau berikan harapanmu Harapan yang tak pernah kudapati
Kau beri aku bahagiamu Bahagiaku tak pernah kau dapati
Saat kau tak ada Atau kau tak di sini
Terpenjara sepi kunikmati sendiri Aku tak pernah bisa...
Aku benci semua hayalan tentangmu sekarang..
aku benci mengingatmu walau hanya dalam angan nan terbang..
aku benci memperindah pikiranku dengan adamu sayang..
mungkin aku telah kalah oleh semilir angin yang menerjang..
masihkah engkau memberi harapan itu..?

Apakah riak rasa ini tak pantas..
riak rasa yang pernah bersemayam dalam jiwa..
riak rasa yang pernah mengangkatku dalam buaian cinta..
dan riak rasa yang menorehkan banyak lubang dan luka..
masihkah engkau memberi harapan itu..?
bukan hanya sebentar aku mengenalmu…
bukan hanya sejam aku melihatmu..
bukan hanya sehari aku mengikuti harimu..
bahkan telah ribuan jari kunikmati udara ini dengan bayangmu..
masih juga belum engkau tau..
masihkah engkau memberi harapan itu..?

Bukan Hanya Cintamu Saja

Kesetiaan haruslah ada padamu
dan cintamu untuknya...
semayamkan lah dihatimu
tak perlu kau mati demi apapun
tak perlu pula kau kasih tau mereka
cukup kau buktikan saja kepadanya
bahwa kau adalah setia
bukan hanya cintamu saja yang ada disana
mata dan hatimu juga harus menyertainya tuk menjaga keanggunnanya
ragamu pun juga harus mengikutinya untuk menjaga keberadaannya
cintailah dia, sayangilah dia dan setialah kepadanya

Hiduplah dalam cintamu

Cinta..
Engkau memberikan kehidupan semakin hidup..
Mengarahkan hal buruk menjadi baik..
Tak jarang pula kau menjadi tombak tajam yang menusuk..
Mencurahkan segala bentuk kasih sayang..
Juga pemberi segala kebencian..

Cinta..
Kau terbentuk dari lipatan-lipatan hati yang kusut..
Membuyarkan segala bentuk keberanian..
Menjadikan sebuah keraguan dan ketidak mampuan menghadapimu..
Datang tanpa ku mau mengiranya..
Dan tak jarang pula Engkau pergi tanpa permisi..

Cinta..
Siapapun tak akan bisa menaklukan kemauanmu..
Tak ada sebuah cerita tanpamu..
Tak ada kehidupan tanpa kehadiranmu..
Bahkan waktupun tak akan berdaya menyamarkanmu..
Itulah dirimu, wahai penguasa Hati..

Cinta..
Sentuhlah kalbu selembut beledu ini..
Buyarkanlah keegoisan yang selalu Bersandar di pinggir hati ini..
Remukkanlah bongkahan Kebencian yang mendasar di batin ini..
Ubahlah mereka semaumu..
Bentuklah mereka sepertimu..
Dan hidupkanlah mereka atasmu..

Cinta..
Bentuklah jalan ini Dengan keagunganmu..
bangunlah jembatan kedamaian ini dengan keunikanmu..
Karena aku akan datang menemuimu..
Menemui Cinta dalam hidupku..
Dan biarkan aku ada didalammu..
Sekarang dan Selamanya..
Hiduplah Dalam cintamu..
Cinta yang pemberi sebuah keberanian..
Keberanian Menghadapi hidupmu..
Karena kehidupanmu adalah Cinta..
Dan begitulah seterusnya..

Aku ingin dia tahu


Aku gak pernah mengerti akan takdir
kenapa ia mempertemukan kita
dan kenapa ia membuatku terluka
entah apa yang membuatku tak berhenti memikirkannya,
seseorang yang selalu membuatku nyaman,
dan sadar akan garis hidup!

Dia datang saat aku butuh sandaran,
namun dia pergi di saat aku ingin dia tinggal,
kenapa harus ada cinta, kalau harus ada yg terluka,
aku berharap hujan terus turun,
agar ia bisa menghapus tangis di pipiku
aku berharap, matahari akan
terbenam saat dia datang kembali

Andai waktu bisa terulang, aku ingin takdir tak mempertemukan kami,
entah ini cinta atau sakit, tapi inilah yang aku rasakan,
tapi aku tak peduli dengan apa yang terjadi,
di setiap hembusan nafasku,
di setiap itu pula aku selalu berdo’a untuk kebahagiaannya
Tak peduli dengan waktu yang terus berjalan,
di setiap detak jantungku, disetiap itu
pula aku selalu berdo’a untuk keselamatannya
Aku ingin dia tahu...

Selamat jalan cinta

Hati ini trasa sunyi tanpa nafas cintamu
hidup ini sepi tanpa senyuman darimu
diri ini senyap tanpa jiwa kasih mu
ruang hatiku gelap tanpa arah tuk melangkah

cinta..
mengapa semua harus terjadi???
mengapa disaat terang dunia kalbuku kau berlalu
kau tinggalkan sepenggal dusta dalam rasa

cinta..
aku hanya mampu memeluk rasa
memeluk mimpi senja yang kelabu
meniti harapan pajar kelana

cinta..
kau buat aku tak yakin untuk melangkah
kau beri aku segenggam luka
mengapa cahaya pelangi menjadi api,,

selamat jalan cinta,,
selamat berbahagia di atas luka ku,
biarkan kata merangkai hati serupa
darah dibalik tirai...
Judul: Puisi Cinta Terbaru 2012; Ditulis oleh ena; Rating Blog: 5 dari 5
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2009 by Around Our Lives

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger