Saturday, December 17, 2011

Geger Baju Tembus Pandang Artis Cantik Korea

Geger Baju Tembus Pandang Artis Cantik Korea - Girlband Korea Selatan memang sedang naik daun. Penampilan mereka yang selalu seksi dan ceria saat di atas panggung membuat para girlband ini menjadi idola. Tak heran, semua tentang personel girlband yang rata-rata cantik dan seksi ini menjadi pusat perhatian.

Seperti yang terjadi pada personel girlband Miss A, Suzy. Ia menjadi sorotan karena gambar-gambarnya saat mengenakan baju tembus pandang beredar luas. Hal itu berawal ketika sebuah hiburan 'Mnet Wide Entertainment' membocorkan suasana di belakang panggung cuplikan dari ajang musik 'MAMA 2011'.
Acara itu memperlihatkan Suzy mengenakan atasan berenda berwarna hitam. Namun, yang menarik perhatian, atasan tersebut tembus pandang sehingga terlihat pakaian dalam dan bentuk tubuh artis tersebut.

Namun, Suzy menutupi bagian depannya itu dengan sweater berwarna ungu. Toh, tetap saja bagian tubuh belakang Suzy tampak terlihat jelas. Memang pakaian tren renda yang mengekspos tubuh sedang populer beberapa waktu belakangan ini dan diterima di negara-negara barat.

Tetapi, tidak di Korea. Dan inilah yang menjadi perbincangan dan mengundang berbagai reaksi publik. Suzy dianggap terlalu berani dalam berpakaian dengan umurnya yang baru 18 tahun.

Berbagai reaksi netizen bercampur aduk mengomentari baju tembus pandang Suzy. Ada yang negatif ada juga yang memberikan komentar biasa-biasa saja.

"Tolong jangan mengenakan jenis pakaian yang belum sesuai dengan usia," kata salah satu netizen seperti dikutip dari Allkpop.

Meski demikian, ada juga yang memberikan pujian untuk Suzy. Ia dianggap cocok mengenakan pakaian tersebut. "Ia masih tetap seorang dewi terlepas dari apa yang dia kenakan," ucap netizen lain. "Dari perspektif seorang gadis, dia cantik dan fashionable," ujar yang lainnya.
• VIVAnews
Judul: Geger Baju Tembus Pandang Artis Cantik Korea; Ditulis oleh ena; Rating Blog: 5 dari 5

Comments :

4 komentar to “Geger Baju Tembus Pandang Artis Cantik Korea”

www.butikonline7.com said...
on 

Memang tren baju korea lagi marak-maraknya di negeri kita. Tapi sebaiknya kita dapat memilih model baju korea yang sesuai dengan budaya bangsa kita. Jangan asal ngikut...

ena said...
on 

betul....saya setuju itu....

sewa ruang kantor jakarta murah said...
on 

cewek cantik dan seksi....itulah tipe cewek idola para pria. Entah kenapa tapi atas penilaian inilah biasanya para cowok mencari cewek-cewek sebagai impiannya....Info yang menarik

sewa ruang kantor jakarta murah

ena said...
on 

ok.....

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2009 by Around Our Lives

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger