Tuesday, December 13, 2011

Ciri -ciri Pria Sempurna Yang Banyak Di Kejar Wanita

Pria Sempurna Yang Banyak Di Kejar Wanita - Bagi pasangan yang sedang menjalin hubungan asmara pasti merupakan masa-masa bahagia. Dalam masa pacaran terkadang kita tidak terlalu memikirkan tentang sikap dan potensi apa yang dimiliki pasangan kita, khususnya kaum wanita. Sebenarnya dalam masa pacaran inilah kita harus mengenali pasangan kita sebaik-baiknya, agar ketika hubungan itu akan berlanjut ke jenjang yang lebih serius yaitu pernikahan Anda sudah mengetahui apakah pasangan Anda layak untuk menjadi pendamping hidup Anda.

Setiap pria memiliki sikap dan gaya hidup yang berbeda, jika Anda ingin mempunyai pasangan pria sempurna pastikan memiliki ciri-ciri berikut ini:

1. Pria yang mempunyai kepedulian khusus pada suatu hal. Jika Anda memiliki pasangan pria yang selalu peduli khususnya pada Anda, suka menolong dan tidak mengandalkan egonya semata, Anda sudah menemukan orang yang tepat. Pria dewasa cenderung berpikir dulu sebelum mengambil tindakan. Apa yang dia lakukan bukan hanya semata untuk kepentingannya saja tapi juga untuk kebaikan Anda. Pria dewasa tidaklah harus pria yang sudah berumur, akan tetapi kedewasaan seorang pria akan terbentuk dari pengalaman dan tercermin lewat sikapnya. Walaupun pasangan Anda berusia lebih muda dari Anda, tapi jika dia dapat membuat Anda nyaman dan terlindungi dia termasuk pria dewasa yang wajib Anda pikat.

2. Pria yang sudah matang atau sudah bekerja. Untuk menjamin kehidupan Anda di masa depan, permasalahan ekonomi tidak bisa dikesampingkan. Lihatlah, apakah pasangan Anda punya banyak rekening bank, jika iya, artinya pasangan Anda tergolong pria kaya. Seorang pria yang bisa mengatur keuangannya dengan benar, pekerja keras dan memiliki pandangan masa depan yang benar, tapi tidak pelit, dia berpotensi menjadi pria kaya. Walaupun saat ini dia tidaklah kaya namun jika dia pandai mengatur antara pengeluaran dan pemasukan, pria ini akan menjadi seorang pria kaya di masa depan. Dan tentu saja, Anda adalah orang yang paling beruntung menjadi pendampingnya.

3. Pria yang punya kesabaran tinggi. Khususnya ketika menemui masalah yang menyinggung perasaannya, pria sabar tidak terburu-buru mengambil keputusan. Pada saat sedang emosi dia akan berusaha meredam dengan caranya tanpa menyakiti Anda. Pria sabar cenderung memilih diam ketika kemarahan melanda dirinya. Hal ini bukan berarti dia tidak peduli, yang dia lakukan adalah cara agar dia tidak semakin marah dan membuat Anda merasa takut dan tidak nyaman didekatnya. Pria sabar secara otomatis akan punya banyak teman, karena siapapun orangnya pasti betah jika berada disampingnya.
Bagi Anda yang belum memiliki pasangan, perhatikan teman-teman pria Anda jika dia memiliki kriteria atau ciri-ciri sebagai pria sempurna, Anda harus mampu menaklukan hatinya.

Semoga Anda sukses mendapatkan pria sempurna impian Anda.
Judul: Ciri -ciri Pria Sempurna Yang Banyak Di Kejar Wanita; Ditulis oleh ena; Rating Blog: 5 dari 5

Comments :

0 komentar to “Ciri -ciri Pria Sempurna Yang Banyak Di Kejar Wanita”

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2009 by Around Our Lives

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger