Tuesday, December 13, 2011

Cara Menggoda Dengan Tampilan "Berbulu"

Cara Menggoda Dengan Tampilan "Berbulu" - Tahun 1982, menjadi awal kemunculan tren feather atau busana berbulu. Pada tahun itu, kerap terlihat orang-orang menggunakan selendang bulu. Namun, tren ini kemungkinan sudah muncul sejak abad ke-17.

Yves Saint Laurent, Vivianne Westwood, Versace dan Chanel, adalah sederet rumah mode yang kembali menampilkan feather dalam koleksi busana tahun ini.

Tak hanya desainer ternama dunia yang kembali menyemarakkan tren ini, rumah mode sekelas Zara, Topshop, dan Oasis pun turut melengkapi koleksinya dengan bulu. Jika bulu-bulu bermunculan pada gaun Oasis, Zara menampilkannya lewat koleksi tas teranyar, sedangkan Topshop bereksperimen lewat aksesori seperti kalung dan anting.

Dengan padu padan yang tepat, feather mampu menciptakan kesan dramatis seperti penampilan Jennifer Lopez, Sienna Miller, Rihanna, dan Sarah Jessica Parker.

Lalu, bagaimana cara mengaplikasikan tren ini tanpa terlihat seperti burung besar?

1. Hati-hati dengan siluet
Anda harus berhati-hati dengan siluet yang diciptakan kumpulan bulu pada baju Anda. Bulu-bulu yang keluar akan membuat tubuh Anda terlihat lebih lebar.

2. Sedikit lebih baik
Pastikan Anda hanya menggunakan satu item berbulu pada pakaian Anda. Misalnya pada clutch bag, atau statement necklace. Padukan dengan gaun yang sederhana.

3. Padukan dengan bahan lain
Untuk menguatkan aksen bulu-bulu pada penampilan Anda, padukan aksen tersebut dengan bahan kulit atau denim.

4. Hindari warna pink
Warna bulu pink hanya akan membuat Anda terlihat seperti anak ayam atau burung. Sedangkan warna merah dan biru akan menjadi sesuatu yang menarik. Tapi ingat, selalu padukan dengan yang polos agar penampilan Anda tidak terlalu ramai.

Judul: Cara Menggoda Dengan Tampilan "Berbulu"; Ditulis oleh ena; Rating Blog: 5 dari 5

Comments :

0 komentar to “Cara Menggoda Dengan Tampilan "Berbulu"”

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2009 by Around Our Lives

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger