Wednesday, December 7, 2011

5 Tips Mendapatkan Jodoh Lewat Facebook,Jomblo Wajib Baca...!!

5 Tips Mendapatkan Jodoh Lewat Facebook,Jomblo Wajib Baca...!! - Facebookpun ternyata bisa dijadikan media untuk mendapatkan jodoh lebih cepat, lalu bagaimana caranya. Setelah berkenalan dengan orang baru yang potensial, biasanya hubungan akan berlanjut dengan menjadi teman di jejaring sosial seperti Facebook. Berdasarkan informasi di Facebook, Anda bisa mengetahui apakah si dia layak dijadikan calon pacar, atau sekadar teman biasa.

Mendapatkan jodoh lewat Facebook, bakal lebih mudah?

Selain itu, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan agar tampilan profil Facebook menarik hati si dia, seperti dimuat dalam Shine.

1. Kesan positif
Foto-foto saat sedang berolahraga, melakukan kegiatan sosial atau bepergiaan di tempat-tempat keren memberi kesan bahwa Anda adalah seorang yang menyenangkan dan menarik. Pilih foto saat Anda tidak hanya terlihat menarik tetapi saat sedang melakukan hal-hal berguna yang menunjukkan pribadi Anda.

2. Berhati-hati soal tulisan
Terlalu sering menulis kutipan cerita cinta sedih atau curhat mengenai status lajang dan kesendirian hanya membuat Anda terlihat sebagai seorang yang putus asa. Selain itu, terlalu sering menulis kabar terbaru Anda di Facebook membuat Anda tampak tidak memiliki kehidupan lain.

3. Sebuah foto bisa berbicara banyak
Menyimpan sebuah foto yang tidak menyenangkan atau terlihat konyol membuat dia beranggapan Anda seperti dalam foto-foto tersebut. Foto wajah yang kotor atau baju yang basah mungkin terlihat lucu. Tapi, ini bisa membuat mereka bertanya-tanya mengenai pribadi Anda.

4. Simpan beberapa misteri
Facebook tak harus menjadi buku harian pribadi Anda di mana Anda beritahu semua kegiatan, pikiran dan perasaan Anda tiap menit. Tidak perlu mengisi semua informasi dan jadilah sebagai ornag yang sedikit misterius. Dia akan penasaran dan mencari tahu mengenai Anda secara langsung.

5. Foto mesra bersama mantan
Hindari untuk menampilkan foto-foto mesra Anda bersama para mantan pacar. Mungkin beberapa foto saat liburan bisa Anda pajang, tapi jangan simpan semuanya di Facebook. Foto-foto berciuman mesra dengan masa lalu Anda bisa membuat pria menganggap Anda wanita murahan.

Jika merasa tidak yakin, gunakan pengaturan privasi agar pria yang sedang Anda incar tak dapat melihatnya. Semoga Jodoh Anda segera datang sesuai dengan harapan!

Judul: 5 Tips Mendapatkan Jodoh Lewat Facebook,Jomblo Wajib Baca...!!; Ditulis oleh ena; Rating Blog: 5 dari 5

Comments :

0 komentar to “5 Tips Mendapatkan Jodoh Lewat Facebook,Jomblo Wajib Baca...!!”

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2009 by Around Our Lives

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger