Saturday, December 10, 2011

4 Tanda Pacar Bosan Dengan Hubungan

4 Tanda Pacar Bosan Dengan Hubungan - Dinamika percintaan memang tidak akan pernah habis untuk dikupas, banyak sederet problematika cinta menghadang di depan kita. Salah satunya ialah ketika si dia mulai bosan dengan anda. Dibawah ini ada 4 ciri-ciri pacar sudah bosan alias tanda pacar bosan.
Tanda Pacar Bosan, Ciri Ciri Kekasih Bosan Dengan Anda
Berikut tanda-tanda bahwa si dia tidak mencintai Anda lagi, seperti dikutip dari what do men really think.

1. Dia tidak peduli dengan siapa Anda pergi
Sedikit sikap posesif merupakan ungkapan dan sikap bahwa pria mencintai Anda. Sedikit sikap cemburu dari pria sering ditunjukkannya bila Anda pergi bersama rekan kantor atau teman lawan jenis. Namun, jika kekasih tidak mencintai Anda lagi, dia tidak akan peduli kemana Anda pergi atau dengan siapa Anda pergi.

2. Dia jarang telepon atau sms
Kekasih Anda sudah jarang menelpon atau sms Anda, bahkan jika Anda yang memulai menghubunginya terlebih dahulu, ia mengatakan bahwa ia sedang sibuk dan tidak ingin diganggu. Waspadalah terhadap sikapnya, ini merupakan indikasi bahwa ia sudah tidak memiliki rasa cinta lagi terhadap Anda.

3. Ia tidak lagi mengungkapkan rasa cinta atau kelembutan suaranya tidak pernah terdengar lagi
Kalimat-kalimat romantis sering ditunjukkan oleh seseorang yang memiliki perasaan cinta, hal ini juga sering terdengar dari kelembutan intonasi nada suaranya. Namun kekasih Anda sudah tidak pernah lagi mengungkapkan rasa cinta, bahkan saat ia berbicara terasa dingin dan hambar. Ini bisa menjadi sebuah tanda bahwa ia sudah tidak berminat lagi terhadap Anda.

4. Ia tidak tertarik dengan keintiman fisik
Keintiman fisik bukan hanya sekedar seks belaka. Sebuah pelukan hangat dan ciuman sayang merupakan sebuah wujud tindakan keintiman cinta. Jika Anda melihat pacar, hampir tidak pernah memberi pelukan atau ciuman, mungkin perasaan sayang dan cintanya terhadap Anda telah luntur. 
Apa anda merasa pacar anda mengalami hal-hal diatas? Bila iya, anda perlu menanggulangi kemelut itu dengan kembali menjalin komunikasi yang baik dan luangkanlah waktu untuk membahas masalah ini. Sehingga tanda pacar bosan segera berakhir dan kembali menjadi pasangan yang saling mengasihi dan menyanyangi.

Judul: 4 Tanda Pacar Bosan Dengan Hubungan; Ditulis oleh ena; Rating Blog: 5 dari 5

Comments :

2 komentar to “4 Tanda Pacar Bosan Dengan Hubungan”

firsa said...
on 

ke 4 tanda ini sdah ada pada hubungan qmi....
mungkin ni adalah salah satu jawaban yang ada di pikiran saya
trim's

ena said...
on 

saran saya pertahankan hub anda karena anda tidak tau arti pentingya pasangn anda,penyesalan datang setelah hilangya dia....

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2009 by Around Our Lives

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger