Saturday, November 12, 2011

Situs ping untuk menambah pengunjung


Situs ping sendiri kurang lebih bisa dibilang situs pemberitahu. Jadi situs ping sebagai perantara untuk memberitahu ke situs yang di ping bila ada blog/postingan baru ( milik kita ).
Baiklan tidak usah panjang lebar, langsung menuju situs ping tersebut yang saya bilang Situs Ping Untuk Mendatangkan Pengunjung :

Ø  Ping-in
Ø  Ping-in
Ø  http://adj.adstars.co.id/servlet/cookie?action=set&name=cookie_name&value=cookie_value&maxage=2592000
Ø  Pingler
Ø  Pingoat

Nah..Mungkin beberapa post saya belum sempat saya ping,tapi tidak apalah.Semoga tulisan saya berguna untuk teman – teman blogger semua yang ingin melakukan ping dan optimasi blognya masing – masing

Judul: Situs ping untuk menambah pengunjung; Ditulis oleh ena; Rating Blog: 5 dari 5

Comments :

2 komentar to “Situs ping untuk menambah pengunjung”

Sagittarian said...
on 

Hi, thanks for very informative blog! Thanks to google translate!:) Have a great day!:)Followed you on site too.:)

admin said...
on 

sudah di ping,terima kasih
o ya sekedar ngenalkan blog ane klik
BLOG SEPUTAR INTERNET

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2009 by Around Our Lives

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger