Thursday, May 24, 2012

Bokong Wanita Seksi

Bokong Wanita Seksi | Pantat Wanita seksi | Wanita Dengan Pantat Seksi  - Pantat atau bokong wanita merupakan salah satu bagian tubuh wanita yang sering diperhatikan oleh para pria. Tidak jarang pria mempunyai fantasi seksual pada pantat apalagi jika wanita yang ia amati mempunyai ukuran pantat besar dan pantat seksi. Itulah sebabnya ketika seorang wanita memakai rok mini atau celana ketat melintas di depan, semua mata lelaki pasti melotot tak berkedip mengikuti lenggak-lenggok gumpalan pantat yang indah itu :mrgreen:

Hampir 100 persen lelaki tidak akan menjawab vagina menjadi incarannya. Survei juga membuktikan bahwa jarang sekali ada lelaki yang melakukan fantasi seksual terhadap vagina.

Busana ketat yang dipakai wanita, baik itu kaus atau kemeja, makin menambah aksentuasi indahnya pantat dan tentu saja akan menjadi pusat perhatian lelaki. Karena keketatannya, maka dua bulatan indah itu otomatis tersembul, apalagi dipertegas dengan garis celana dalam yang berbentuk segitiga .

Selain indah secara estetis dan cenderung membangkitkan fantasi seksual kaum Adam, pantat dianggap memiliki daya tarik seksual yang luar biasa selain organ seks utama, vagina. Makanya tak jarang pria akan beralih ke lubang sebelah tatkala vagina sudah tidak kuat menjepit penis saat ML. Karena memang daya jepit vagina tidak sekuat jepitan belahan pantat.

Menyadari daya tarik seksual dari pantat inilah maka wanita berbondong-bondong ingin memiliki bentuk pantat yang besar dan pantat kencang. Mengapa? karena pantat yang kencang dianggap seksi oleh pria dan wanita sendiri. Klinik-klinik kecantikan ramai-ramai menawarkan program mengencangkan pantat agar pantat / bokong wanita bisa menjadi indah, montok, kencang dan sehat.

Klinik pembesaran dan pengencangan pantat menjadi ramai dikunjungi oleh wanita. Namun paket pembesaran pantat yang mereka tawarkan tentu tidak murah. Lalu apakah ada cara untuk mendapatkan bokong pantat yang seksi tanpa harus mengeluarkan biaya ekstra yang besar? Ada!Bagi para wanita yang ingin mendapatkan pantat bokong besar, pantat bokong kencang danpantat seksi, bisa merujuk pada latihan-latihan sederhana yang bisa dipraktekkan di rumah:klik disini


Judul: Bokong Wanita Seksi; Ditulis oleh Unknown; Rating Blog: 5 dari 5

Comments :

0 komentar to “Bokong Wanita Seksi”

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2009 by Around Our Lives

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger